Suryani, Lilis (2021) PENGARUH ORIENTASI SOSIAL MEDIA TERHADAP KINERJA PEMASARAN MELALUI BRAND IMAGE VILCHIC. S1 thesis, Management.
![]() |
Text
SKRIPSI LILIS SURYANI_C1B018093.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
![]() |
Text
COVER.pdf Download (110kB) |
![]() |
Text
HALAMAN PRSETUJUAN,PENGESAHAN.pdf Download (160kB) |
![]() |
Text
Abstrak.pdf Download (10kB) |
![]() |
Text
BAB 1.pdf Download (449kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (553kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (339kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dalam perspektif Orientasi Sosial Media, Kinerja Pemasaran dan Brand Image. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif dengan alat analisis Partial Least Square (PLS) Professional. Subjek penelitian ini adalah konsumen pengguna masker vilchic di Kota Jambi maupun luar Kota Jambi. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 125. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Orientasi Sosial Media tidak berpengaruh terhadap kinerja pemasaran perusahaan vilchic, sosial media berpengaruh signifikan terhadap brand image, dan brand image dapat mempengaruhi kinerja pemasaran perusahaan. Dengan adanya variabel brand image dalam penelitian ini, dapat mempengaruhi atau memediasi antar variabel kinerja pemasaran dan Orientasi Sosial Media tersebut dengan artian peneletian ini bersifat full mediation. Temuan Penelitian ini memberikan kontribusi bahwa Brand Image menjadi faktor penting dalam melihat kinerja penjualan yang dilakukan oleh perusahaan vilchic. Kata Kunci : Orientasi Sosial Media, Brand Image, Kinerja Pemasaran.
Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Depositing User: | Suryani |
Date Deposited: | 26 Apr 2022 03:33 |
Last Modified: | 26 Apr 2022 03:33 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/28727 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |