SARI, YULITA (2023) Pendeskripsian Keaktifan Mahasiswa Menggunakan TBLA pada Pembelajaran Lesson Study Mata Kuliah Astronomi dan Geofisika. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (182kB) |
![]() |
Text
COVER.pdf Download (210kB) |
![]() |
Text
LEMBAR PENGESAHAAN.pdf Download (510kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (303kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (186kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (408kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI YULITA SARI.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk deskripsikan keaktifan peserta didik menggunakan transcript based lesson analysis pada pembelajaran lesson study mata kuliah astronomi dan geofisika. Penelitian ini dilakukan di laboratorium pendidikan fisika, angkatan 2022, kelas regular B, fakultas keguruan dan ilmu pendidikan, universitas jambi. Data penelitian ini diperoleh dari lembar observasi dan transkrip percakapan pembelajaran, tindakan dan data berupa rekaman audio maupun video yang di dapatkan melalui pembelajaran lesson study berbasis TBLA sebagai sumber data kualitatif. Tujuan yang di harapkan oleh peneliti adalah tercapainya hasil pembelajaran lesson study mata kuliah astronomi dan geofisika. Dari hasil penelitian ini, harapannya dapat membantu dosen dalam melihta keaktifan mahasiswa untuk setiap materi yang telah diajarkan, dosen dapat mengetahui apa kendala mahasiswa sehingga mahasiswa tidak aktif dalam belajar dan bagaimana solusinya. Kata kunci : lesson study, TBLA, pendeskripsian keaktifan peserta didik.
Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : lesson study, TBLA, pendeskripsian keaktifan peserta didik. |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Fisika |
Depositing User: | sari |
Date Deposited: | 09 Oct 2023 02:45 |
Last Modified: | 09 Oct 2023 02:45 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/56523 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |