Angle, Megawaty (2024) Strategi pengembangan tenaga pemasaran di PT agung Toyota Sipin Jambi. D3 thesis, Universitas jambi.
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (104kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (80kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (180kB) |
![]() |
Text
DAFTRA PUSTAKA.pdf Download (109kB) |
![]() |
Text
REVISI TUGAS AKHIR FIX AHAY.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
![]() |
Text
17217881913794005712876930147381.pdf Download (586kB) |
Abstract
Strategi pengembangan tenaga pemasaran di PT. Agung Toyota Sipin Jambi, cabang dari perusahaan otomotif terkemuka di Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi faktor-faktor yang mempengaruhi kinerja tenaga pemasaran dan mengidentifikasi strategi yang efektif untuk meningkatkan kualitas dan produktivitas tim pemasaran. Metode penulisan ini meliputi wawancara mendalam dengan manajer dan staf pemasaran, serta analisis dokumen internal perusahaan. Temuan penelitian menunjukkan bahwa investasi dalam pelatihan berkelanjutan, pengembangan karier, dan motivasi karyawan menjadi krusial dalam meningkatkan performa tim pemasaran. Implikasi dari kegiatan ini adalah pentingnya fokus pada pengembangan profesionalisme dan keterampilan personal dalam menghadapi tantangan pasar yang kompetitif di industri otomotif lokal. Dengan memahami dan menerapkan strategi ini, PT Agung Toyota Sipin Jambi dapat meningkatkan efektivitas pemasaran mereka dan mengoptimalkan kontribusi terhadap kesuksesan perusahaan secara keseluruhan. Kata Kunci :Pengembangan tenaga pemasaran, Strategi pemasaran, Otomotif, Kinerja Tim Pemasaran
Type: | Thesis (D3) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | :Pengembangan tenaga pemasaran, Strategi pemasaran, Otomotif, Kinerja Tim Pemasaran |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Pemasaran |
Depositing User: | Angle |
Date Deposited: | 24 Jul 2024 03:50 |
Last Modified: | 24 Jul 2024 03:51 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/69541 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |