Darli, Marci Fadillah (2015) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI PEMODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan Go Publik yang Menjadi Peserta Asia Sustainability Reporting Rating (ASRRAT) yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2022). S2 thesis, Universitas Jambi.
![]() |
Text
ABSTRACT.pdf Download (182kB) |
![]() |
Text
COVER.pdf Download (189kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (456kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (110kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (400kB) |
![]() |
Text
TESIS FULL.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
![]() |
Text
lembar pengesahan.pdf Download (569kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Corporate Social Responsibility terhadap nilai perusahaan dengan profitabilitas sebagai variabel pemoderasi. Penelitian ini menggunakan sampel penelitian pada perusahaan go public yang menjadi peserta Asia Sustainability Reporting Rating (ASRRAT) yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2018-2022. Data penelitian ini berjumlah 110 perusahaan selama 5 periode. Pengumpulan data penelitian dengan menggunakan data tabulasi berupa data keuangan yang diperoleh dari laporan keuangan. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Corporate Social Responsibility berpengaruh terhadap nilai perusahaan, sedangkan profitabilitas tidak memoderasi hubungan Corporate Social Responsibility terhadap nilai perusahaan. Kata kunci: Corporate Social Responsibility, nilai perusahaan, profitabilitas.
Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Corporate Social Responsibility, Profitabilitas, Nilai Perusahaan |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Pascasarjana > Ilmu Ekonomi |
Depositing User: | Darli |
Date Deposited: | 14 Jan 2025 06:38 |
Last Modified: | 14 Jan 2025 06:38 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/74241 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |