TURNIP, FRISTKA SRI H (2025) Pengaruh Integrated Marketing Communication dan Customer Engagement dalam Meningkatkan Brand Awareness PT. Jambi Ekspress Televisi. S1 thesis, Universitas Jambi.
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (86kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (84kB) |
![]() |
Text
BAB VI.pdf Download (90kB) |
![]() |
Text
Lembar Pengesahan.pdf Download (389kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (124kB) |
![]() |
Text
COVER.pdf Download (137kB) |
![]() |
Text
Skripsi Fristka Sri H. Turnip Yudisium.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini merupakan hasil penelitian yang dilakukan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Integrated Marketing Communication, Customer Engagement dalam meningkatkan Brand Awareness PT. Jambi Ekspress Televisi (JEKTV). Jenis penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan pengumpulan data memakai kuesioner/angket yang diolah dengan bantuan perangkat lunak SPSS. Teknik penentuan sampel yaitu dengan metode Purposive Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis uji regresi linear berganda. Hasil penelitian yang diperoleh menunjukkan bahwa Integrated Marketing Communication berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap brand awareness. Sementara Customer Engagement berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand awareness PT. Jambi Ekspres Televisi (JEKTV).
Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Integrated Marketing Communication, Customer Engagement dan Brand Awareness |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | FRISTKA SRI H. TURNIP |
Date Deposited: | 26 May 2025 06:34 |
Last Modified: | 26 May 2025 06:34 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/78668 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |