LAUNDRY, NANITA (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN SISWA TERHADAP KINERJA PEGAWAI TATA USAHA SMA NEGERI 1 MUARO JAMBI. S1 thesis, UNIVERSITAS UNJA.
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (172kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (415kB) |
![]() |
Text
COVER.pdf Download (30kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (182kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (408kB) |
![]() |
Text
FULL SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (9MB) |
![]() |
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (385kB) |
Abstract
Nanita Laundry. 2025. Pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan siswa terhadap kinerja pegawai tata usaha SMA Negeri 1 Muaro Jambi: skripsi, Jurusan Ilmu Pendidikan, FKIP Universitas Jambi, Dosen Pembibing (1) Dr. Friscilla Wulan Tersta, S.Pd., M.Pd. (2) Yudo Handoko, M.Pd.I. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Siswa, Kinerja Pegawai Tata Usaha. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan siswa terhadap kinerja pegawai tata usaha SMA Negeri 1 Muaro Jambi yang mana teknik dalam pengumpulan data ini yaitu dengan menggunakan data primer yang berupa angket yang disebarkan kepada siswa, yang mana dengan sampel yang berjumlah 287 siswa. Hasil penelitian ini menjelaskan bahwa (1) adanya pengaruh yang signifikan antara kualitas pelayanan terhadap kinerja pegawai tata usaha SMA Negeri 1 Muaro Jambi dengan nilai Thitung lebih besar dari Ttabel yaitu 13,697 > 1,968 maka H0 ditolak dan H1 diterima. (2) adanya pengaruh yang signifikan antara kepuasan siswa terhadap kinerja pegawai tata usaha SMA Negeri 1 Muaro Jambi dengan nilai Thitung lebih besar dari Ttabel yaitu 14,086 > 1,968 maka H0 ditolak dan H2 diterima. (3) terdapat pengaruh secara bersama sama antara kualitas pelayanan dan kepuasan siswa terhadap kinerja pegawai tata usaha SMA Negeri 1 Muaro Jambi dengan nilai Fhitung > Ftabel yaitu sebesar 114,545 > 3,027 maka dengan itu H0 ditolak dan H3 diterima. Nanita Laundry. 2025. The influence of service quality and student satisfaction on the performance of administrative staff at SMA Negeri 1 Muaro Jambi: thesis, Department of Education, FKIP, Jambi University, Supervisor (1) Dr. Friscilla Wulan Tersta, S.Pd., M.Pd. (2) Yudo Handoko, M.Pd.I. Keywords: Service Quality, Student Satisfaction, Administrative Staff Performance. This study aims to determine how the influence of service quality and student satisfaction on the performance of administrative staff at SMA Negeri 1 Muaro Jambi, where the technique in collecting this data is by using primary data in the form of questionnaires distributed to students, which with a sample of 287 students. The results of this study explain that (1) there is a significant influence between service quality on the performance of administrative staff at SMA Negeri 1 Muaro Jambi with a Tcount value greater than Ttable, namely 13.697> 1.968, then H0 is rejected and H1 is accepted. (2) there is a significant influence between student satisfaction on the performance of administrative staff at SMA Negeri 1 Muaro Jambi with a calculated T value greater than T table, namely 14.086 > 1.968, so H0 is rejected and H2 is accepted. (3) there is a joint influence between service quality and student satisfaction on the performance of administrative staff at SMA Negeri 1 Muaro Jambi with a calculated F value > F table, namely 114.545 > 3.027, so H0 is rejected and H3 is accepted.
Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kepuasan Siswa, Kinerja Pegawai Tata Usaha |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Administrasi Pendidikan |
Depositing User: | LAUNDRY |
Date Deposited: | 28 May 2025 07:53 |
Last Modified: | 28 May 2025 07:53 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/78785 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |