PENGARUH BRAND IMAGE, E-WOM DAN CUSTOMER RELATIONSHIP TERHADAP PURCHASE DECISION DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABLE INTERVENING PADA PT. SINAR SENTOSA PRIMATAMA

KURNIAWAN, ADLI (2025) PENGARUH BRAND IMAGE, E-WOM DAN CUSTOMER RELATIONSHIP TERHADAP PURCHASE DECISION DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABLE INTERVENING PADA PT. SINAR SENTOSA PRIMATAMA. S2 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.

[img] Text
COVER.pdf

Download (10kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (46kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN TESIS.pdf

Download (481kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (118kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (211kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (54kB)
[img] Text
Full Tesis Adli Kurniawan _ Final oke.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
Official URL: https://repository.unja.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Tujuan penelitian ini untuk menguji pengaruh brand image, e-wom dan customer relationship terhadap purchase decision dengan brand trust sebagai variable intervening pada PT. Sinar Sentosa Primatama. Metode penelitian menggunakan analisis deskriptif kuantitatif, dengan metode analisis verifikatif dengan SMART PLS. Jumlah sampel sebanyak 115 responden pada konsumen PT. Sinar Sentosa Primatama. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel brand image, electronic word of mouth dan customer relationship secara langsung berpengaruh secara signifikan terhadap Brand Trust. Variabel brand image, customer relationship, dan brand trust secara langsung berpengaruh secara signifikan terhadap Purchase Decision. Sedangkan variabel electronic word of mouth secara langsung tidak berpengaruh secara signifikan terhadap Purchase Decision. Variabel brand trust memediasi hubungan antara brand image, dan electronic word of mouth terhadap purchase decision. Sedangkan variabel brand trust tidak memediasi hubungan antara customer relationship terhadap purchase decision.

Type: Thesis (S2)
Uncontrolled Keywords: brand image, e-wom, customer relationship, purchase decision, and brand trust
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Adli Kurniawan
Date Deposited: 10 Jul 2025 07:23
Last Modified: 31 Jul 2025 08:52
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/82862

Actions (login required)

View Item View Item