Ambun Toha, Amru (2025) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Ayam Pedaging (Studi Peternakan Ayam Pedaging Sarpan Close House Kelurahan Suka Damai Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo). S1 thesis, Universitas Jambi.
![]() |
Text
SKRIPSI FULL AMRU AMBUN TOHA.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
![]() |
Text
COVER.pdf Download (109kB) |
![]() |
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (234kB) |
![]() |
Text
BAB 1.pdf Download (285kB) |
![]() |
Text
BAB VI.pdf Download (161kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (208kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap loyalitas konsumen Ayam Pedaging (Studi Peternakan Ayam Pedaging Sarpan Close House Kelurahan Suka Damai Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo). Populasi penelitian ini adalah sensus sampling jadi jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 54 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner yang langsung ditujukan pada konsumen. Teknik analisis data dalam penelitian ini uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda dan pengujian hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen sedangkan Variabel harga juga memiliki pengaruh positif terhadap loyalitas konsumen, meskipun pengaruhnya lebih rendah dibandingkan dengan pelayanan. Namun hasil menunjukkan bahwa harga yang baik akan meningkatkan loyalitas konsumen.
Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas pelayanan, harga, dan loyalitas |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | toha |
Date Deposited: | 21 Jul 2025 02:45 |
Last Modified: | 21 Jul 2025 02:46 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/85029 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |