yanti, wili (2025) ANALISIS KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN DALAM PENGGUNAAN APLIKASI SIPADUKO PADA DINAS KEPENDUDUKANDAN PENCATATAN SIPIL KOTA JAMBI. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
![]() |
Text
Lembar Pengesahan.pdf Download (582kB) |
![]() |
Text
KATA PENGANTAR.pdf Download (108kB) |
![]() |
Text
ABSTRAK .pdf Download (13kB) |
![]() |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (48kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (156kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Download (122kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Download (28kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Download (349kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (245kB) |
![]() |
Text
BAB VI.pdf Download (12kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (156kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Download (3MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kepuasan masyarakat Kota Jambi terhadap pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Jambi melalui aplikasi SIPADUKO, serta faktor-faktor yang mempengaruhi tingkat kepuasan masyarakat Kota Jambi terhadap pelayanan Dinas Kependudukandan Pencatatan Sipil Kota Jambi pada penggunaan aplikasi SIPADUKO (Sistem Informasi Administrasi Kependudukan). Metode yang digunakan adalah metode kualitatif deskriptif dengan metode analisis data yang digunakan yaitu (data reduction) reduksi data, (data display) penyajian data, dan (conclusion drawing/verification) penarikan kesimpulan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kepuasan masyarakat Kota Jambi terhadap pelayanan Dinas Kependudukandan Pencatatan Sipil Kota Jambi pada penggunaan aplikasi SIPADUKO (Sistem Informasi Administrasi Kependudukan) dilihat berdasarkan 9 indikator PERMENPAN RB Nomor 14 Tahun 2017 sehingga aplikasi SIPADUKO telah memberikan kepuasan masyarakat dan mempermudah proses administrasi kependudukan. Faktor yang mempengaruhi tingkat kepuasan masyarakat Kota Jambi terhadap pelayanan Dinas Kependudukandan Pencatatan Sipil Kota Jambi pada penggunaan aplikasi SIPADUKO (Sistem Informasi Administrasi Kependudukan) adalah kemudahan akses dan penggunaan, kecepatan respon, ketersediaan informasi, dukungan pelayanan, serta pengalaman pengguna Kata Kunci: Kepuasan Masyarakat, Pelayanan Publik, Dinas Kependudukan Pencatatatn Sipil
Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Masyarakat, Pelayanan Publik, Dinas Kependudukan Pencatatatn Sipil |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Yanti |
Date Deposited: | 21 Jul 2025 08:14 |
Last Modified: | 21 Jul 2025 08:14 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/85193 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |