![]() | Up a level |
Aprilia, Nadya (2021) Pelaksanaan Pembelajaran Tematik di Kelas II SDIT Asy-Syifa Kota Jambi Pada Masa Pandemi Covid-19. S2 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
asmaryadi, ilham (2021) STRATEGI GURU KELAS DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN PADA PROSES PEMBELAJARAN SISWA KELAS RENDAH SEKOLAH DASAR. S2 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
BIPATRIDE, SAGIS (2021) ANALISIS KESULITAN BELAJAR SISWA DALAM MEMBACA PERMULAAN PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA DI KELAS II SDN 161/VI MUARA SIAU III. S2 thesis, Universitas Jambi.
DIVA, APRI MULYA (2021) ANALISIS DAMPAK PEMBELAJARAN DARING PADA PELAJARAN MATEMATIKA KELAS VI DI MASA PANDEMI COVID-19 SEKOLAH DASAR. S2 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Giyanto, Giyanto (2021) EFEKTIVITAS PROSES PEMBELAJARAN DARING PADA MASA PANDEMI COVID-19 DENGAN BERBAGAI PEKERJAAN DI KELAS IV SD NEGERI 150/I TERENTANG BARU. S2 thesis, UNJA.
Hamidah, Afreni and Nazurty, Nazurty (2021) Pengembangan Multimedia Pembelajaran Berbasis Saintifik Mengunakan Adobe Flash Professional CS6 untuk Siswa SD. GENTALA PENDIDIKAN DASAR, 6 (1). pp. 118-135. ISSN 2614-7092, E-ISSN : 2621-9611
Hamidah, Afreni and Sulistiyo, Urip and Hasibuan, M. Haris Effendi (2021) The Early-Year Children’s Engagement and Scientific-Phenomena Recognition in Indonesia. Proceedings of the 3rd Green Development International Conference (GDIC 2020), 205. pp. 343-351. ISSN 2352-5401
Hindarti, Susi (2021) PELAKSANAAN PEMBELAJARAN SAINS PADA PROGRAM PENDIDIKAN ANAK USIA DINI (PAUD) DI KOTA JAMBI : SEBUAH PENELITIAN SURVEY. S2 thesis, Universitas Jambi.
ISKANDAR, AKBAR (2021) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LK[D) BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING (PBL)PADA MATERI CIDERA DAN CARA PENANGANAN CIDERAPENDIDIKAN JASMANI OLAHRAGA DAN KESEHATAN. S2 thesis, PENDIDIKAN DASAR.
Juhana, Dede (2021) ANALISIS KESULITAN BELAJAR DI MASA PANDEMI COVID-19 KELAS V SD NEGERI 156/1 BULIAN BARU. S2 thesis, Universitas Jambi.
Kurniawan, Hifzil (2021) TINGKAT KEBUGARAN JASMANI PADA SISWA KELAS VI DI SEKOLAH DASAR NEGERI 112/1 PERUMNAS KECAMATAN MUARA BULIAN KABUPATEN BATANGHARI. S2 thesis, Magister Pendidikan Dasar.
khotima, husnul (2021) Penggunaan Metode SAS (Struktural Analitik Sintetik) dalam Pembelajaran Membaca Permulaan Pada Siswa Kelas I SD Negeri No.38/II Pauh Agung Kabupaten Bungo. S2 thesis, magister pendidikan.
LEPO, AHMAD FAUZAN (2021) STRATEGI GURU DALAM MENANAMKAN RASA PERCAYA DIRI SISWA DI SD NEGERI 58/I RAMBUTAN MASAM. S2 thesis, UNJA.
Latifah, Niniek (2021) Pengaruh Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Indonesia dan Model Question Student Have terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa Kelas V SDN 47/IV Kota Jambi. S2 thesis, Universitas Jambi.
MUHAMMAD ALI, IMRON (2021) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN DARING PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA SELAMA MASA PANDEMI COVID-19 DI SEKOLAH DASAR. S2 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
oktamaroza, oktamaroza (2021) PROBLEMATIKA GURU TERHADAP PEMBELAJARAN TEMATIK TERPADU BERBASIS DARING PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI KELAS III SEKOLAH DASAR NEGERI 206/IV KOTA JAMBI. S2 thesis, Universitas Jambi.
PAINAH, TUTI (2021) PERANAN PENDIDIKAN KARAKTER DALAM KECERDASAN EMOSIONAL PADA SISWA SUKU ANAK DALAM (SAD) DI KELAS II B SDN 78/IX MUARO JAMBI. S2 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Riski, Yuliana (2021) PENGARUH PEMBELAJARAN DARING DAN FASILITAS PENUNJANG TERHADAP KINERJA GURU DAN HASIL BELAJAR SISWA (Studi kasus pada guru SDN 13/1 Muara Bulian. S2 thesis, Magister Pendidikan Dasar.
Rohayu, Sri (2021) PERSEPSI ORANG TUA SISWA TERHADAP VIDEO PEMBELAJARAN MELALUI WHATSAPP. S2 thesis, Magister Pendidikan Dasar.
royani, ida (2021) Dampak Pembelajaran Jarak Jauh Akibat Pandemi-19 Terhadap Perkembangan Kognitif Peserta Didik Kelas IA SDN 13/IV Kota Jambi. S2 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
SIREGAR, RAFIKA (2021) MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERBICARA SISWA MENGGUNAKAN MODEL TIME TOKEN PEMBELAJARAN IPA KELAS V SEKOLAH DASAR. S2 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
SUSANTO, RUDI (2021) PENGARUH PEMBELAJARAN DARING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV SD KRISTEN BINA KASIH JAMBI. S2 thesis, universitas Jambi.
Sari, Novita (2021) PROBLEMATIKA GURU TERHADAP PEMBELAJARAN TEMATIK INTEGRATIF KELAS VI PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI MADRASAH IBTIDAIYAH MATHALI’UL HUDA MUARO JAMBI. S2 thesis, Universitas Jambi.
susanto, ilham arya (2021) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN VIDEOSCRIBE UNTUK SISWA KELAS IV SD/MI PADA TEMA INDAHNYA KERAGAMAN DI NEGERIKU. S2 thesis, Universitas Jambi.
Tampubolon, Sofhia (2021) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN REMEDIAL SECARA DARING TERHADAP HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN MATEMATIKA SISWA SDK BINA KASIH JAMBI. S2 thesis, Magister Pendidikan Dasar.
Thorita, Shanny Phopy (2021) Pengembangan Buku Cerita Bergambar Sebagai Media Untuk Pembelajaran Penguatan Pendidikan Karakter Di Kelas IV SD. S2 thesis, Magister Pendidikan Dasar.
Ulfa. AB, Santria (2021) Kemampuan guru kelas dalam mengelola pembelajaran pada masa pandemi covid-19 di SDN 40/II Tebing Tinggi menggunakan pendekatan fenomenologi. S2 thesis, Universitas Jambi.
WILIANI, RESTI (2021) IMPLEMENTASI PENGUATAN PENDIDIKAN KARAKTER DI SD NEGERI NO.21/I BULUH KASAB. S2 thesis, MAGISTER PENDIDIKAN DASAR.
Wicaksono, Vinikke (2021) Analisis Penguasaan Guru Terhadap Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) di Sekolah Dasar Kelurahan Rengas Condong Muara Bulian. S2 thesis, Universitas Jambi.
Widayanti, Ika (2021) ANALISIS PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS DARING DI KELAS VI SD NEGERI 116/ IV KOTA JAMBI. S2 thesis, Universitas Jambi.
yati, meli (2021) IMPLEMENTASI MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE SNOWBALL THROWING TERHADAP PENINGKATAN KEAKTIFAN SISWA PADA PEMBELAJARAN TEMATIK DI KELAS IV SD NEGERI 50/IV KOTA JAMBI. S2 thesis, PENDIDIKAN DASAR.
yatim, muhammad (2021) PENGARUH MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING ( CTL ) TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPA KELAS V SDN.81/ X PEMATANG RAHIM. S2 thesis, Universitas Jambi.