Items where Division is "Pascasarjana > Pendidikan Matematika" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | E | H | K | M | N | R | S
Number of items: 19.

A

Angraini, Mita Elvana (2022) ANALISIS KESULITAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL GEOMETRI BERDASARKAN TAHAPAN BERPIKIR VAN HIELE DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF. S2 thesis, Universitas Jambi.

B

Bastian, Veri (2022) Pengaruh Penerapan Model CORE dan Model PBL Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Berdasarkan Self Regulation Pada Siswa SMPN 1 Tungkal Ulu. S2 thesis, Universitas Jambi.

D

Dharma, Dian (2022) Analisis Learning Obstacles Menggunakan Didactical Design Research Pada Peserta Didik Kelas XII MIPA Dalam Pembelajaran Matematika. S2 thesis, UIN RADEN INTAN LAMPUNG.

E

ERWIN, SAPUTRA (2022) Analisis Kemampuan Koneksi Matematis dalam Pemecahan Masalah Matematika ditinjau dari Gaya Belajar Siswa di SMP. S2 thesis, MAGISTER PENDIDIKAN MATEMATIKA.

Elvira, Ulfa (2022) PENGARUH PENERAPAN PENDEKATAN INVESTIGASI DAN PENDEKATAN INKUIRI TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA DITINJAU DARI KREATIVITAS BELAJAR PESERTA DIDIK SMP. S2 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.

Emma Chahyanti, Venty (2022) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Pendekatan Realistic Mathematics Education (RME) Pada Materi Segiempat Untuk Meningkatkan Kemampuan Berfikir Kreatif Siswa. S2 thesis, Magister Pendidikan Matematika.

Emma Chahyanti, Venty (2022) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Pendekatan Realistics Mathematics Education (RME) pada Materi Segiempat untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa. Aksioma.

H

Hartinah, Hartinah and Huda, Nizlel and Suratno, Suratno (2022) Pengaruh Model Problem Based Learning (PBL) Berbasis Pendekatan Science, Technology, Engineering, And Mathematics (STEM) Terhadap Berpikir Kritis Ditinjau Dari Self Efficacy Siswa Pada Materi Bangun Ruang Di Kelas VIII SMP N 3 Merangin. S2 thesis, Universitas Jambi.

Hayatul Husna, Nabila (2022) Pengembangan Elektronik Lembar Kerja Peserta Didik (E-LKPD) Berbasis Problem Based Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa. S2 thesis, Pendidikan Matematika.

K

KHASANAH, NUR (2022) PENGEMBANGAN E-LKPD BERBASIS REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION (RME) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS PESERTA DIDIK SMP. S2 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.

M

MILAZONI, TRI RIZKA (2022) Scaffolding Pada Kesalahan Siswa SMP Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Matematika Berdasarkan Teori Pemrosesan Informasi. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

Malini, Saumi (2022) Desain Soal Pemodelan Matematika Menggunakan Konteks Toko Online untuk Siswa Kelas X. S2 thesis, Universitas Jambi.

N

Novalita, Della (2022) ANALISIS KESULITAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA MATEMATIKA BERDASARKAN TEORI PEMROSESAN INFORMASI DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF. S2 thesis, Universitas Jambi.

Noviyani, Anna (2022) PENGARUH PENERAPAN PROJECT BASED LEARNING TERINTEGRASI STEM (PjBL-STEM) DAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA. S2 thesis, Magister Pendidikan Matematika.

Nur Ahya, Istiqomah (2022) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN THINKING ALOUD PAIR PROBLEM SOLVING (TAPPS) DAN THINK PAIR SHARE (TPS) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI KREATIVITAS BELAJAR MATEMATIKA SISWA MTS. S2 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.

Nurjannah, Selvi (2022) PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS DISCOVERY LEARNING PADA MATERI PERTIDAKSAMAAN RASIONAL DAN IRASIONAL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS PESERTA DIDIK. S2 thesis, UINSTS JAMBI.

R

Rafiq, Muhammad (2022) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA. S2 thesis, Universitas Jambi.

Romlah, Romlah and Kamid, Kamid and Hariyadi, Bambang (2022) PENGEMBANGAN MODUL BERBASIS REALISTIC MATHEMATIC EDUCATION UNTUK MENINGKATKAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA PADA MATERI ARITMETIKA SOSIAL. S2 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.

S

suwartia, suwartia (2022) Anaisis Berfikir Reflektif Siswa dalam Pemecahan Masalah Matematika Berdasarkan Taksonomi Bloom Ditinjau dari Gaya Kognitif Field dependent dan Field independent. S2 thesis, Universitas Jambi.

This list was generated on Sat Oct 11 08:08:34 2025 WIB.