Up a level |
., Tulasih (2021) PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS PENDEKATAN STEM (SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING AND MATHEMATICS)BERBANTUAN CABRI II PLUS PADA MATERI TEOREMA PHYTAGORAS DI KELAS VIII SMP. S1 thesis, FKIP.
ANIS, SAFITRI (2021) PENGARUH METODE DISKUSI KELOMPOK DAN BLENDED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL DI KELAS VIII SMP NEGERI 21 SAROLANGUN. S1 thesis, FKIP.
ASNITA, SARI (2021) PENGEMBANGAN LEMBAR KEGIATAN PESERTA DIDIK BERBASIS MODELLING MATHEMATICS MATERI ARITMATIKA SOSIAL KELAS VII SMP. S1 thesis, Universitas Jambi.
Afini, Dita Wahyu and Mujahidawati, Dra and Sabil, Husni (2021) Pengaruh Model Pembelajaran POE (Predict Observe Explain) Terhadap Kemampuan Penalaran Matematis Siswa Pada Materi Geometri Kelas VII SMPN Megang Sakti Kabupaten Musi Rawas. S1 thesis, Universitas Jambi.
Afrianti, Loranza (2021) EFEKTIVITAS VIDEO MATEMATIKA DENGAN PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DALAM MENDUKUNG KEMAMPUAN LITERASI DIGITAL PADA MATERI SPLDV KELAS VII SMP N 22 KOTA JAMBI. S1 thesis, Pendidikan matematika.
Agustina, Dian (2021) Pengaruh Penerapan Model Problem Based Learning berbantuan Aplikasi Cabri 3D Pada Pembelajaran Jarak Jauh Terhadap Hasil Belajar Matematika Pokok Bahasan Bangun Ruang Sisi Datar Di SMP Negeri 22 Kota Jambi. S1 thesis, Universitas Jambi.
Aisyah, Siti (2021) ANALISIS KONSTRUKSI KONSEP MATEMATIKA SISWA DENGAN PEMBERIAN SCAFFOLDING DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATEMATIKA PADA MATERI BANGUN DATAR PERSEGI DAN PERSEGI PANJANG KELAS VII SMP. S1 thesis, Pendidikan Matematika.
Akbar, M. Taufik and Sabil, Husni and Junita, Ranisa (2021) Desain Modul Matematika Bilingual [Indonesia-Inggris] Berbasis Contextual Teaching Learning (CTL) pada materi Limit Fungsi Aljabar Kelas XI SMA. S1 thesis, Universitas Jambi.
Amin, Khairul (2021) ANALISIS KESALAHAN DALAM MENYELESAIKAN MASALAH MATEMATIKA KONTEKSTUAL PADA MATERI BANGUN RUANG SISI DATAR BERDASARKAN NEWMAN ERROR ANALYSIS DITINJAU DARI GENDER. S2 thesis, Pasca Sarjana Pendidikan Matematika.
Andria, Viqi (2021) Pengembangan E-Modul Berbasis Modeling Mathematics Dengan Konteks Lokasi Candi Muaro Jambi Pada Materi Kubus dan Balok Kelas VIII SMP. S1 thesis, Universitas Jambi.
Anggraini, Anggraini (2021) Analisis Kesulitan Siswa dalam Menyelesaikan Soal Pemecahan Masalah Matematika setelah Pembelajaran dengan Strategi Heuristik Krulik-Rudnick Materi Luas Permukaan Kubus dan Balok di Kelas VIII SMP. S1 thesis, Universitas Jambi.
Anggraini, Ria (2021) ANALISIS KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA DITINJAU DARI SELF CONFIDENCE PADA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL (SPLDV) KELAS VIII B SMP NEGERI 24 KOTA JAMBI. S1 thesis, FKIP.
Aprillia, Denty (2021) PENGARUH ALAT PERAGA DYNAMIC GEOMETRY SOFTWARE (GEOGEBRA) TERHADAP REPRESENTASI MATEMATIS PADA MATERI BANGUN RUANG SISI DATAR SISWA SMP. S1 thesis, pendidikan matematika.
Armalia, Putri and Mujahidawati, Dra and Sabil, Husni (2021) Pengaruh Kecemasan Matematika (Mathematic Anxiety) Terhadap Kemampuan Koneksi Matematis Siswa Kelas VIII SMP Pada Materi Kubus dan Balok. S1 thesis, Universitas Jambi.
Barutu, Nova Kristinawati (2021) Analisis Kemampuan Number Sense Siswa Autism Spectrum Disorders (ASD) di SLB Sri Soedewi Masjchun Sofwan Kota Jambi Kelas V Tahun Ajaran 2020/2021. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Butar Butar, Doly Satria (2021) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbantuan Google Earth pada Materi Perbandingan dan Skala Kelas VII SMP. S1 thesis, Universitas Jambi.
Butarbutar, Mastiuli and Ramalisa, Yelli and Pasaribu, Feri Tiona (2021) Pengembangan LKPD berbasis pendekatan STEM (Science, Technology, Engineering and Mathematics) Berbantuan Cabri 3D pada materi kubus dan balok kelas VIII SMP. S1 thesis, Universitas Jambi.
DWIMARDIANTI, HATRI (2021) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Project Based Learning pada Materi Koordinat Kartesius Kelas VIII SMP. S1 thesis, Universitas Jambi.
Dhiya Ma'rufah, Natasyalika (2021) Analisis Kemampuan Koneksi Matematis Siswa SMP N 24 Kota Jambi Kelas VII A Pada Materi Aritmetika Sosial Ditinjau dari Self-Efficacy. S1 thesis, Universitas Jambi.
Dwi Syafira, Chika and Iriani, Dewi and Pasaribu, Feri Tiona (2021) Analisis Kesulitan Kemampuan Representasi Matematis Siswa Field Dependent Dalam Menyelesaikan Soal Matematika Pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel. S1 thesis, Universitas Jambi.
efrianti, efrianti (2021) Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa Pada Penerapan E-lematika Active-Flipped Classroom Berbasis Moodle Dengan Model Problem Based Instruction Pada Materi Barisan Kelas XI. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Fitriana, Eka (2021) Desain Modul Berbasis STEM Berbantuan Cabri 3D pada Materi Geometri Kelas VIII SMP. S1 thesis, FKIP.
Gusti Aulia, Mersya and Winarni, Sri and Kumalasari, Ade (2021) Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis DItinjau Dari Gaya Belajar Kolb Siswa SMA ADhyaksa 1 Kota Jambi. S1 thesis, Universitas Jambi.
Hayati, Nur (2021) ANALISIS KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA TIPE KEPRIBADIAN FEELING DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA SPLDV DI SMP KELAS VIII. S1 thesis, pendidikan matematika.
Herliana, Herliana and Mujahidawati, Dra and Pasaribu, Feri Tiona (2021) Pengembangan LKPD Berbasis Problem Based Learning Berbantuan Cabri 3D untuk Mendukung Kemampuan Pemecahan Masalah pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar Kelas VIII SMP. S1 thesis, Universitas Jambi.
Husna, Amalia (2021) PENGARUH PENERAPAN E-LEMATIKA ACTIVE-FLIPPED CLASSROOM BERBASIS MOODLE PADA MATERI MATRIKS DENGAN STRATEGI INFORMATION SEARCH TERHADAP SELF-EFFICACY SISWA KELAS XI SMK N 1 KOTA JAMBI. S1 thesis, UNJA.
Imro'ati Sholihah, Feby (2021) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) MELALUI PENGGUNAAN MIND MAPPING UNTUK MENDUKUNG KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA KELAS XI SMA. S1 thesis, Universitas Jambi.
Irawan, Ardy and Winarni, Sri and Sofnidar, Sofnidar (2021) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN KOMIK MATEMATIKA BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN MENGGUNAKAN CORELDRAW PADA MATERI HIMPUNAN KELAS VII SMP/MTS. S1 thesis, FKIP.
Irva Nuri, Nelli (2021) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF EFFICACY SISWA KELAS VII SMP ISLAM TERPADU. S1 thesis, FKIP.
Izatil Hasanah, Nada (2021) Analisis Kemampuan Representasi Matematis Siswa SMP Ditinjau dari Gaya Kognitif pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel. S1 thesis, Universitas Jambi.
Jannati, Iffah (2021) Pengembangan E-Modul Berbasis Pendekatan STEM (Science, Technology, Engineering and Mathematics) untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis pada Materi Transformasi Geometri di Kelas XI SMA. S1 thesis, Universitas Jambi.
Jihan, Tengku Nafilah (2021) Pengembangan Modul Bilingual Berbasis Pendekatan Pendekatan Open-Ended yang Mendukung Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Kelas X SMA pada Materi Trigonometri. S1 thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.
Kartika Dewi, Indri and Iriani, Dewi and Anwar, Khairul (2021) ANALISIS KESULITAN BELAJAR SISWA DITINJAU DARI KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA KELAS VIII SMP ISLAM AL-FALAH JAMBI. S1 thesis, Universitas Jambi.
Kartikawati, Juni (2021) PENGARUH KECEMASAN BELAJAR MATEMATIKA DAN MOTIVASI BELAJAR MATEMATIKA TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS XI SMAN 6 TANJUNG JABUNG BARAT. S1 thesis, FKIP.
Khoiriyah, Nurlita and Marzal, Jefri and Huda, Nizlel (2021) ANALISIS KESALAHAN KONSTRUKSI KONSEP SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL ALJABAR DI KELAS VII. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Liasa, Cikal Yudhistira (2021) ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH BERDASARKAN DISPOSISI MATEMATIS PADA MATERI RELASI DAN FUNGSI KELAS VIII SMP. S1 thesis, FKIP.
Lidya Agustin Romaito.P, Yuni (2021) Pengembangan Instrumen Tes Diagnostik Menggunakan Two-Tier Test Dilengkapi Certainty of Response Index (CRI) Untuk Mendeteksi Miskonsepsi Siswa Pada Materi Bangun Datar Persegi dan Persegi Panjang. S1 thesis, Universitas Jambi.
Lufita, Lufita (2021) Desain Media Pembelajaran Berbasis Project Based Learning (PjBL) Menggunakan Adobe Flash Professional CS5.5 Pada Materi Lingkaran. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
larasati, indri rezky (2021) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) DENGAN TAMPILAN MAJALAH BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK DI KELAS X SMA. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
latif, Alhakko (2021) Pengembangan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran dan Lembar Kerja Peserta Didik Matematika Berbasis Model Eliciting activities (Meas) untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis peserta didik SMP. S2 thesis, k.
M Saragih, Bintan and -, Sufri and M Simatupang, Gugun (2021) Pengaruh Persepsi Siswa Terhadap Pembelajran Daring dengan Motivasi Belajar Matematika Siswa Kelas X SMA Negeri 3 Kota Jambi. S1 thesis, Universitas Jambi.
Mardiyah, Mardiyah (2021) PENGARUH PENERAPAN E-LEMATIKA ACTIVE-FLIPPED CLASSROOM BERBASIS MOODLE PADA MATERI BARISAN DENGAN MODEL PROBLEM BASED INSTRUCTION TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA KELAS XI SMA N 1 TANJUNG JABUNG BARAT. S1 thesis, Universitas Jambi.
Marlena, Ana and Iriani, Dewi and Pasaribu, Feri Tiona (2021) Analisis Kemapuan Pemecahan Masalah Matematika ditinjau dari Self Concept Siswa Kelas XI SMA Adhyaksa 1 Jambi. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Maryamah, Maryamah (2021) Integrasi Etnomatematika dalam TPACK Framework untuk Meningkatkan Hasil Belajar Kognitif Siswa SMP Materi Pola Bilangan. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Nazir, Akrom (2021) ANALISIS KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA BERDASARKAN TAKSONOMI BLOOM PADA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL DI KELAS VIII SMP N 7 BATANGHARI. S1 thesis, FKIP.
Ningsih, Subekti (2021) Analisis Kemampuan Berpikir Logis Matematis Siswa Ditinjau dari Adversity Quotient dalam Menyelesaikan Soal Persamaan kudrat di Kelas IX SMP. S1 thesis, Universitas Jambi.
Nisrina, Desy and Simatupang, Gugun M and Mujahidawati, Dra (2021) Pengaruh Model Problem Solving dalam Pembelajaran Jarak Jauh terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa pada Materi Pola Bilangan di Kelas VIII MTs Negeri 5 Kota Jambi. S1 thesis, Universitas Jambi.
Novianti, Ayu (2021) Analisis kemampuan koneksi matematis siswa ditinjau dari gaya kognitif Field Independent (FI) dan Field Dependent ( FD) dalam menyelesaikan soal pada materi persamaan garis lurus di kelas VIII SMP Negeri 5 Kota Jambi. S1 thesis, FKIP.
Noviyla, Dania (2021) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA DALAM MENGKONSTRUKSI KONSEP PADA MATERI BANGUN DATAR SEGIEMPAT DAN SEGITIGA. S1 thesis, Universitas Jambi.
OKTAVIA, MIRANTI (2021) PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA DI KELAS VIII SMP PADA MATERI RELASI DAN FUNGSI. S1 thesis, Universitas Jambi.
Oktavia, Cindy (2021) Desain E-Modul Menggunakan 3D Pageflip Professional Berbasis Pendekatan Kontekstual pada Materi Persamaan dan Pertidaksamaan Linear Satu Variabel di Kelas VII SMP. S1 thesis, FKIP.
PANJAITAN, MILENICHA JANUARI (2021) INTEGRASI ETNOMATEMATIKA DALAM TPACK FRAMEWORK PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI SMP MATERI ARITMATIKA SOSIAL. S1 thesis, FKIP.
Pangestu, Agung (2021) Desain E-Modul Menggunakan Kvisoft Flipbook Maker Berbasis Science, Technology, Engineering, and Mathematics (STEM) untuk Siswa Kelas VIII pada Materi Teorema Pythagoras. S1 thesis, Universitas Jambi.
Paramitha Manik, Eiriskha and Theis, Roseli and Iriani, Dewi (2021) Analisis Kesulitan Pemahaman Konsep Siswa SMP Kelas VIII Berkepribadian Ekstrovert dalam Menyelesaikan Soal Cerita Materi Teorema Pythagoras Berdasarkan Teori Cooney. S1 thesis, Universitas Jambi.
Parandrengi, Resyarusyda and Sabil, Husni and Syaiful, Syaiful (2021) PENGEMBANGAN PERANGKAT ASESMEN MENGGUNAKAN PROJECT-BASED INSTRUCTION (PJBI) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA DI SMA NEGERI 10 KOTA JAMBI. S1 thesis, Universitas Jambi.
Prameswari, Clara Essa (2021) Analisi Self Efficacy Mahasiswa Pendidikan Matematika FKIP Universitas Jambi pada Penelitian Pembelajaran secara Daring Materi Bangun Datar dan Ruang berbantuan Cabri. S1 thesis, Universitas Jambi.
Pratiwi, Camila (2021) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENERAPANKAN MODEL PEMBELAJARAN TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DAN MODEL PEMBELAJARAN TIPE TALKING STICK DI SMP NEGERI 22 KOTA JAMBI. S1 thesis, Universitas Jambi.
Putri, Ike Meiriska (2021) Analisis Kemampuan Literasi Matematis Siswa Berdasarkan Teori Konstruktivisme pada Materi Trigonometri Kelas XII SMA. S1 thesis, Universitas Jambi.
Putri, Novita Anggraini (2021) “Pengembangan Instrumen Diagnostik Three-Tier Multiple Choice Untuk Mendeteksi Miskonsepsi Peserta Didik pada Materi Lingkaran”. S1 thesis, Universitas Jambi.
putri, dea febrisa (2021) Pengembangan Tes Diagnostik Two Tier Multiple Choice Disertai Certainty of Response Index (CRI) Pada Materi Persamaan dan Pertidaksamaan Linear Satu Variabel Kelas VII SMP Negeri 16 Kota Jambi. S1 thesis, universitas jambi.
Rahmatul Handayani, Bella (2021) ANALISIS KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS SISWA IMPULSIF DAN REFLEKTIF DALAM MENYELESAIKAN SOAL KEKONGRUENAN DAN KESEBANGUNAN DI KELAS IX-A SMP NEGERI 5 KOTA JAMBI. S1 thesis, Universitas Jambi.
Rahmawati, Aulia (2021) Pengembangan Instrumen Tes Kemampuan Literasi Matematika Siswa Berbasis Modelling Mathematics di Kelas VIII SMP. S1 thesis, Universutas Jambi.
Rani, Hikma (2021) Analisis Kesulitan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Melankolis Dalam Menyelesaikan Soal Matematika Bentuk Cerita Dikelas VIIIA SMPN 10 Kab. Tebo. S1 thesis, FKIP.
Rani, Rani (2021) Analisis Motivasi Siswa Terhadap Pembelajaran Matematika Daring Model Discovery Learning Berbantuan Cabri 3D. S1 thesis, Universitas Jambi.
Reformasi, Rindu (2021) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik dengan Tampilan Majalah untuk Meningkatkan Literasi Matematis Siswa SMP Kelas VII. S1 thesis, Universitas Jambi.
Rhamadan, Fany Fachri (2021) PENGARUH PENERAPAN E-LEMATIKA ACTIVE FLIPPED CLASSROOM BERBASIS MOODLE DENGAN MODEL PROBLEM POSING TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA PADA MATERI RELASI DAN FUNGSI KELAS VIII SMPS ISLAM AL-FALAH KOTA JAMBI. S1 thesis, Universitas Jambi.
Rizkiandi, Refi (2021) Pengembangan Tes Higher Order Thinking Skill (HOTS) Berdasarkan Tingkatan Berpikir Marzano pada Siswa SMA Materi Transformasi Geometri. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Rosyidah, Aprilia (2021) Pengembangan Modul Bilingual [Indonesia-Inggris] Berbasis Model Problem Based Learning untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Materi Trigonometri. S1 thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.
SIBORO, MARDINA KLANIEN SARY (2021) ANALISIS KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWATUNARUNGU DALAM PEMBELAJARAN DENGAN MODEL PEMBELAJARAN THING PAIR SHAREDIKELAS VIII MATERI SEGITIGA ANALISIS KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA TUNARUNGU DALAM PEMBELAJARAN DENGAN MODEL PEMBELAJARAN THING PAIR SHAREDIKELAS VIII MATERI SEGITIGA DAN SEGIEMPAT SMPLB KOTA JAMBIANALISIS KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWATUNARUNGU DALAM PEMBELAJARAN DENGAN MODEL PEMBELAJARAN THING PAIR SHAREDIKELAS VIII MATERI SEGITIGA DAN SEGIEMPAT SMPLB KOTA JAMBI DAN SEGIEMPAT SMPLB KOTA JAMBI. S1 thesis, pendidikan matematika.
SILABAN, BERNADETHA (2021) Analisis pemahaman konsep matematis siswa bergaya belajar visual dalam menyelesaikan soal matematika pada materi pola bilangan. S1 thesis, FKIP.
Sahrina Putri, Evi (2021) Analisis Keterlibatan Siswa dalam Penerapan E-learning Active-Flipped Classroom Berbasis Moodle dengan Tipe Group Investigation pada Materi Fungsi Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Bungo. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Saputri, Andista Ela and Huda, Nizlel and Iriani, Dewi (2021) Analisis Pemahaman Konsep Matematika Siswa Berdasarkan Proses Asimilasi dan Akomodasi di SMP Negeri 6 Kabupaten Tebo. S1 thesis, Universitas Jambi.
Sari, Alma Nurlaila Indah (2021) INTEGRASI ETNOMATEMATIKA DALAM TPACK FRAMEWORK DENGAN SCIENCE APPROACH UNTUK MATERI GEOMETRI DATAR. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Sari, Cici Meiliana and Sufri, Sufri and Pasaribu, Feri Tiona (2021) Desain Modul Menggunakan Pendekatan Realistic Mathematics Education (RME) Berbasis Teori Multiple Intelligences Howard Gardner Pada Materi Statistika. S1 thesis, Universitas Jambi.
Sary, Novita (2021) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (Lkpd) Bilingual [Indonesia-Inggris] Berilustrasikan Komik Untuk Mendukung Berpikir Kreatif Siswa Kelas X Sma. S1 thesis, FKIP.
Setiana, Erin and Mujahidawati, Dra and S.Pd., M.Pd, Novferma (2021) Analisis Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa dalam Menyelesaikan Masalah Sistem Persamaan Linear Tiga Variabel (SPLTV) Ditinjau dari Gaya Kognitif Impulsif. S1 thesis, Universitas Jambi.
Sianturi, Yesica Hotmaria (2021) PENGARUH PENERAPAN E-LEMATIKA ACTIVE-FLIPPED CLASSROOM BERBASIS MOODLE PADA MATERI FUNGSI DENGAN TIPE GROUP INVESTIGATION TERHADAP ATTITUDE SISWA KELAS X SMAN 1 BUNGO. S1 thesis, Universitas Jambi.
Sihite, Melati Herlina (2021) PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION BERBASIS BUDAYA JAMBI PADA MATERI PROGRAM LINEAR. S1 thesis, pendidikan matematika.
Solikhah, Nurul (2021) Hubungan Higher Order Thinking Skills (HOTS) dengan Self Efficacy ditinjau dari Gaya Kognitif Materi Transformasi Geometri Kelas XII SMA. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Sonia, Khofifah Putri (2021) Analisis Kemampuan Berfikir Kritis Siswa Berdasarkan Teori Kontruktivisme Dalam Pemecahan Masalah Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel Di Kelas VIII SMP. S1 thesis, Universitas Jambi.
Suciani, Hikmah (2021) Efektivitas Video Matematika Dengan Pembelajaran Berbasis Problem Based Learning (PBL) Dalam Mendukung Kemampuan Literasi Numerasi pada Materi SPLDV Kelas VIII SMPN 22 Kota Jambi. S1 thesis, Universitas Jambi.
Sulistiani, Lusi (2021) PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN APLIKASI GEOGEBRA UNTUK MENDUKUNG KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA MATERI BANGUN DATAR KELAS VII SMP. S1 thesis, FKIP.
sadewata, nadela (2021) PENGEMBANGAN TES DIAGNOSTIK MEGGUNAKAN TWO TIER MULTIPLE CHOICE DILENGKAPI CRI (Certainty of Responden Index) UNTUK MENDETEKSI MISKONSEPSI SISWAKELAS VII D SMP NEGERI 16 KOTA JAMBI PADA MATERI BENTUK ALJABAR. S1 thesis, universitas jambi.
saputri, feonika (2021) PENGEMBANGAN TES DIAGNOSTIK FOUR-TIER UNTUK MENDETEKSI MISKONSEPSI SISWA PADA MATERI PERPANGKATAN DAN BENTUK AKAR KELAS IX SMPN 16 KOTA JAMBI. S1 thesis, universitas jambi.
ULFA, PIQRIA (2021) ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA EXTROVERT DAN INTROVERT DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA MATERI ARITMETIKA SOSIAL DI KELAS VII F SMP NEGERI 16 KOTA JAMBI. S1 thesis, FKIP.
Vajrianti, Amalia (2021) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) BERILUSTRASI KOMIK DENGAN PENDEKATAN REALISTIC MATHEMATIC EDUCATION (RME) PADA MATERI BANGUN RUANG SISI DATAR KELAS VIII. S1 thesis, FKIP.
Vinandar, Gusnady (2021) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Pada Materi Relasi dan Fungsi Pada Kelas VIII SMP Muhammadiyah 1 Kota Jambi. S1 thesis, Universitas Jambi.
Wati, Ika and Syafmen, Wardi and Novferma, Novferma (2021) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) BERILUSTRASI KOMIK DENGAN KONTEKS BUDAYA JAMBI UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA SMP KELAS VII. S1 thesis, Universitas Jambi.
Wati, Krisna (2021) PENGARUH PENERAPAN E-LEMMATIKA ACTIVE-FLIPPED CLASSROOM TIPE TEAM ACCELERATED INSTRUCTION BERABASIS MOODLE PADA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINIER DUA VARIABEL TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA SMK N 1 KOTA JAMBI. S1 thesis, Universitas Jambi.
Widyasari, Kiki (2021) Pengembangan E-modul Pembelajaran Matematika Berbasis Android dengan Pendekatan Kontekstual untuk Meningkatkan Minat Belajar Siswa SMP Pada Pokok Bahasan Aritmatika Sosial. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Wulandari, Jeny (2021) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) BERBASIS RECIPROCAL TEACHING BERBANTUAN APLIKASI CABRI II PLUS UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA DI KELAS IX SMP N 21 KOTA JAMBI. S1 thesis, Universitas Jambi.
wulandari, siska (2021) Pengembangan LKPD Berbantuan Cabri II Plus untuk membangun Kemampuan Koneksi Matematis pada materi Segiempat di kelas VII SMP. S1 thesis, universitas jambi.
Yanti, Wida and Iriani, Dewi and Pasaribu, Feri Tiona (2021) Analisis kemampuan penalaran matematis siswa setelah pembelajaran dengan model RME (Realistic Mathematics Education) pada materi luas permukaan dan volume limas kelas VIII SMP. S1 thesis, Pendidikan matematika.
Zilfikri, Muhammad (2021) Analisis Kesulitan Siswa dalam Menyelesaikan Soal Cerita Berdasarkan Teori Van Hiele pada Materi Tabung dan Kerucut di Kelas IX SMPN 10 Kota Jambi. S1 thesis, Universitas Jambi.
Zuhdi, Hilda Nely (2021) Pengembangan LKPD Berbasis CORE Untuk Mendukung Kemampuan Penalaran Matematis Siswa pada Materi Persamaan Garis Lurus Di Kelas VIII SMP Negeri 5 Muaro Jambi. S1 thesis, FKIP.
Zulkarnain, Mhd. Azmi (2021) PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBANTUAN SOFTWARE CABRI II PLUS UNTUK MENDUKUNG KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA MATERI KESEBANGUNAN DAN KEKONGRUENAN KELAS IX SMP. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.