Items where Division is "Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Matematika" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Type | No Grouping
Jump to: . | A | D | E | F | G | H | J | K | L | M | N | P | R | S | T | U | V | W | Y
Number of items: 80.

.

., Syakina (2022) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Interaktif Dwibahasa [Indonesia-Inggris] Berbasis Problem Based Learning (PBL) dI Kelas X SMA pada Materi Sistem Persamaan Linear Tiga Variabel (SPLTV). S1 thesis, Universitas Jambi.

A

ALFITRAH, ANDRE (2022) ANALISIS KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA GUARDIAN DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA MATEMATIKA MATERI ALJABAR DI KELAS VII-B SMP MUHAMMADIYAH 1 KOTA JAMBI. S1 thesis, Universitas Jambi.

ANUM, PARIDA (2022) Pengembangan Media Chatbot Scaffolding dengan Model Project Based Learning dalam E-lematika untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Koordinat Kartesius Kelas VIII Sekolah Menengah Pertama. S1 thesis, PENDIDIKAN MATEMATIKA.

Amirunnizam, Amirunnizam (2022) Pengembangan E-Learning berbasis Moodle menggunakan Flipped Classroom pada Materi Bangun Ruang Sisi Lengkung untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa Kelas IX. S1 thesis, Universitas Jambi.

Anggi Raphael Veronica, Carla and Ramalisa, Yelli and Pasaribu, Feri Tiona (2022) DESAIN BUKU SAKU BERBASIS STEM (SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING AND MATHEMATICS) DILENGKAPI TEKNOLOGI AR (AUGMENTED REALITY) PADA MATERI DIMENSI TIGA. S1 thesis, Pendidikan Matematika.

Angriyani, Anggi (2022) Pengembangan Critical Thinking Assessment dalam Pemecahan Masalah Matematika pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel (SPLDV) Kelas IX MTsS Laboratorium Kota Jambi. S1 thesis, Universitas Jambi.

April Liani, Nadia (2022) ANALISIS MISKONSEPSI MATEMATIS DALAM MENYELESAIKAN SOAL PEMECAHAN MASALAH SISWA TIPE KEPRIBADIAN COMPLIANCE STYLE PADA MATERI SPLDV DI KELAS VIIIA SMP NEGERI 30 MUARO JAMBI. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.

aini, isnaini (2022) PENGARUH IMPLEMENTASI MODEL KOOPERATIF TEAM GAMES TOURNAMENT PADA MATERI PELUANG MENGGUNAKAN CLASS DOJO TERHADAP TEAM WORK COLLABORATION DI KELAS VIII A DAN VIII B SMP NEGERI 19 KOTA JAMBI. S1 thesis, universitas jambi.

arviyan, arviyan (2022) Desain Modul Pembelajaran Berbasis STEM (Science, Technology, Engineering, And Mathematics) Pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar Di SMP Negeri 30 Muaro Jambi. S1 thesis, universitas jambi.

D

Deribka, Cristy (2022) Pengembangan E-modul berbasis Realistic Mathematics Education (RME) Menggunakan Flip PDF Professional Berbantuan Geogebra pada Materi Kesebangunan dan Kekongruenan untuk SMP Kelas IX. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.

Desramaza, Arif (2022) DESAIN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS PROJECT BASED LEARNING (PJBL) BERBANTUAN SMART APPS CREATOR UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA PADA MATERI KOORDINAT KARTESIUS KELAS VIII SMP. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.

Dewi, Ratna (2022) Pengaruh Model STAD dan Model NHT terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Berdasarkan Self Regulation pada Siswa SMP AL-IKHLAS. S2 thesis, Universitas Jambi.

dewi, sri rani kusmita (2022) Pengembangan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) dan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) berbasis Guided Inquiry pada materi Bangun Ruang Sisi Datar. S1 thesis, universitas jambi.

E

Erawati, Maria Diti (2022) Pengembangan Morning Bean (Media Mobile Learning Berbasis Android) untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Matematis Siswa Kelas VII SMP Negeri 22 Kota Jambi pada Materi Aritmetika Sosial. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.

F

FIRAMITA, NADA (2022) ANALISIS KESALAHAN KONSTRUKSI KONSEP DALAM BERPIKIR REFLEKTIF MATEMATIS PADA MATERI HIMPUNAN DI KELAS VII SMP. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.

FITRI, DEVI RAHMADANI (2022) ANALISIS KESALAHAN SISWA KELAS XI DALAM MENYELESAIKAN SOAL PEMECAHAN MASALAH BERDASARKAN LANGKAH PENYELESAIAN POLYA PADA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL DI SMA NEGERI 10 BUNGO. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.

Fadhila, Nida Selina (2022) Desain Modul Berbasis Augmented Reality untuk Materi Bangun Ruang Sisi Datar dalam Meningkatkan Kemampuan Spasial Siswa Kelas VIII MTs Negeri 8 Muaro Jambi. S1 thesis, Pendidikan Matematika.

Familani, Erika (2022) Analisis Kesalahan konstruksi Konsep dalam Menyelesaikan Soal Pada Materi Barisan dan Deret Berdasarkan Teori Newman (Newman Error Analysis). S1 thesis, Universitas Jambi.

Fatma, Nazira (2022) Pengembangan Media Majalah Pendidikan Etnomatematika Berbasis Teknologi Augmented Reality untuk Meningkatkan Kemampuan Spasial Siswa Materi Kubus dan Balok Kelas VIII. S1 thesis, pendidikan matematika.

Fauziah, Zaidatul (2022) PENGEMBANGAN MEDIA MAJALAH ETNOMATEMATIKA BATIK JAMBI BERBASIS TEKNOLOGI AUGMENTED REALITY UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA MATERI GEOMETRI TRANSFORMASI. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.

Febrianti Manalu, Rosalia (2022) Analisis Kesulitan Siswa Tipe Kepribadian Ekstrovert Dalam Menyelesaikan Soal Matematika Tipe Open Ended Materi Kesebangunan. S1 thesis, Universitas Jambi.

Frarisia, Tata (2022) DESAIN MODUL PEMBELAJARAN BERBASIS MODEL PEMBELAJARAN GUIDED, ORGANIZING, LEAFLET, DISCOVERY (GOLD) DENGAN BERBANTUAN AUGMENTED REALITY PADA MATERI BANGU RUANG SISI LENGKUNG. S1 thesis, Universitas Jambi.

G

GUSTINI LOU, AYU (2022) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Higher Order Thinking Skills (HOTS) dengan Pendekatan Project Based Learning (PjBL) pada Materi Segiempat dan segitiga. S1 thesis, PENDIDIKAN MATEMATIKA.

H

HADI PRASETYO, BAGUS (2022) PENGARUH PENDEKATAN STEM (SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING AND MATHEMATICS) TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA SMP. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.

Hanim, Muziyati (2022) Desain Buku Saku Berbasis Augmented Reality Pada Materi Bangun Ruang Sisi Lengkung Dalam Mendukung Kemampuan Spasial Siswa Kelas IX SMP. S1 thesis, Universitas Jambi.

J

Jannah, Miftahul (2022) ANALISIS KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA TIPE KEPRIBADIAN STEADINESS BERDASARKAN GENDER DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA PADA MATERI SPLDV. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.

Jusfita Sari, Nandia (2022) PENGEMBANGAN VIDEO MODELLING INTERVENTION UNTUK MENINGKATKAN KOMUNIKASI MATEMATIS DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA ANAK AUTISM SPECTRUM DISORDER. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.

K

Khatib, M. Faisal (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Daring Menggunakan Articulate Storyline Untuk Mengkonstruksi Konsep Jumlah dan Selisih Dua Sudut Trigonometri di SMA Negeri 2 Kota Jambi. S1 thesis, Universitas Jambi.

Khodijah, Siti (2022) PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIKA ANTARA SISWA YANG MENDAPAT PEMBELAJARAN DENGAN PENDEKATAN PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK DAN PENDEKATAN MATEMATIKA BIASA. S1 thesis, Universitas Jambi.

Kholifah, Siti (2022) Analisis Kemampuan Koneksi Matematis Dalam Pemecahan Masalah Pada Siswa Dengan Gaya Belajar Visual Kelas VIII SMP N 30 Muaro Jambi. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.

L

LASE, APRICELLY GRESYA (2022) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MOBILE LEARNING BERBASIS ANDROID UNTUK MENDUKUNG LITERASI MATEMATIKA PADA MATERI PERBANDINGAN SISWA KELAS VII SMP. S1 thesis, Pendidikan Matematika.

Lestari, Afini Dinda (2022) Pengembangan Buku Saku Digital Berbasis HOTS (High Order Thinking Skills) Menggunakan Model Pembelajaran GOLD (Guided, Organizing, Leaflet, Discovery) Pada Materi Trigonometri. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.

Lestari, Sri Rezeki (2022) Analisis Kemampuan Representasi Matematis Siswa dalam Mengkonstruksi Konsep Kesebangunan dan Kekongruenan. S1 thesis, Universitas Jambi.

M

MANURUNG, MARLAN FREDDY (2022) ANALISIS BERPIKIR PSEUDO DALAM PEMAHAMAN KONSEP ALJABAR DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF FIELD INDEPENDENT (FI) DAN FIELD DEPENDENT (FD) KELAS VII SMP. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.

MELATI, RIMA (2022) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) BERBASIS REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION (RME) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK. S2 thesis, Universitas Jambi.

Maharani, Chita Arum (2022) Analisis Kesalahan Konstruksi Konsep Berdasarkan Teori Action, Process, Object, Scheme (APOS) Pada Materi Bentuk Aljabar. S1 thesis, Universitas Jambi.

Maharani, Dilla and Ramalisa, Yelli and Pasaribu, Feri Tiona (2022) DESAIN E-LKPD BERBASIS CASE BASED LEARNING (CBL) DENGAN BERBANTUAN APLIKASI QUIZIZZ PADA MATERI PERSAMAAN LINGKARAN. S1 thesis, Pendidikan Matematika.

Manalu, Erika Kristina (2022) ANALISIS KONSTRUKSI KONSEP BERDASARKAN SISTEM PEMROSESAN INFORMASI PADA MATERI ALJABAR KELAS VII SMP. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.

Manik, Ruth Clara (2022) PENGEMBANGAN MEDIA MOBILE LEARNING BERBASIS ANDROID BERILUSTRASI KOMIK BUDAYA JAMBI UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATERI SEGIEMPAT DAN SEGITIGA KELAS VII SMP. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.

Mirajtiya, Mirajtiya (2022) Pengembangan e-LKPD Dengan Tampilan Majalah Berbasis Learning Cycle Berbantuan Cabri Express Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa Pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar. S1 thesis, Pendidikan Matematika.

N

NASUTION, NURAISAH (2022) PENGEMBANGAN E-LKPD BERBASIS CONCEPT-RICH INSTRUCTION MENGGUNAKAN LIVE WORKSHEETS DENGAN PENGAPLIKASIAN QUIZIZZ PADA MATERI STATISTIKA. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.

Natasya, Ayu (2022) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS PENDEKATAN CPA (CONCRETE-PICTORIAL-ABSTRACT) MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH DENGAN PENGAPLIKASIAN LIVE WORKSHEETS PADA MATERI STATISTIKA. S1 thesis, Universitas Jambi.

Novita, Arisya (2022) Pengaruh Performance Assesment Dengan Menggunakan Class Dojo pada Materi Sistem Persamaan Linear Tiga Variabel (SPLTV) terhadap Creativity Skills Siswa Kelas X SMA Negeri 2 Kota Jambi. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.

Nuritama, Rizanti (2022) PENGEMBANGAN GESID AKAL (GAME EDUKASI BERBASIS ANDROID MATERI ARITMETIKA SOSIAL) BERBANTUAN ARTICULATE STORYLINE 3 UNTUK MENDUKUNG KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS SISWA SMP. S1 thesis, Pendidikan Matematika.

P

PANJAITAN, DESY CRISTINE NATALIA (2022) Pengembangan Tes Diagnostik Model Two-Tier Multiple Choice Disertai Teknik CRI Untuk Mendeteksi Miskonsepsi Matematika Pada Materi Relasi Dan Fungsi Kelas VIII SMP. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.

PARAWANSA, YUNIA (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MAKE A MATCH UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 MUARO JAMBI. S1 thesis, PENDIDIKAN MATEMATIKA.

PUTRI, WULAN NOVERLYENZA (2022) ANALISIS ATTITUDE TOWARD LEARNING MATHEMATICS DALAM ONLINE COLLABORATIVE LEARNING MENGGUNAKAN GEOGEBRA CLASSROOM PADA MATERI GARIS DAN SUDUT DI SMPN 11 KOTA JAMBI. S1 thesis, Universitas Jambi.

PUTRI, WULAN NOVERLYENZA (2022) ANALISIS ATTITUDE TOWARD LEARNING MATHEMATICS DALAM ONLINE COLLABORATIVE LEARNING MENGGUNAKAN GEOGEBRA CLASSROOM PADA MATERI GARIS DAN SUDUT DI SMPN 11 KOTA JAMBI. S1 thesis, Universitas Jambi.

Patunah, Siti (2022) ANALISIS KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS SISWA DENGAN ADANYA PROGRAM GEROBAK SINGGAH DI SD NEGERI 232/IX KELAS JAUH SEI JERAT. S1 thesis, Universitas Jambi.

Permata Sari, Berliana (2022) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SEARCH, SOLVE, CREATE AND SHARE (SSCS) DAN MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) TERHADAP KEMAMPUAN MENGKONSTRUKSI KONSEP MATEMATIS SISWA KELAS XI SMA NEGERI 2 KOTA JAMBI. S1 thesis, pendidikan matematika.

Purba, Desi Aspita (2022) ANALISIS KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA DALAM MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM MATERI PERBANDINGAN DI KELAS VII SMP NEGERI 7 MUARO JAMBI. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.

Puspitaningrum, Anggraeni (2022) DESAIN E-MODUL BERBASIS CONCEPT-RICH INSTRUCTION BERBANTUAN APLIKASI QUIZIZZ PADA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL. S1 thesis, Universitas Jambi.

Putri, Diniyah (2022) DESAIN E-MODUL MATEMATIKA DENGAN TAMPILAN MAJALAH BERBASIS STEAM (SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING, ART, MATHEMATICS) UNTUK MENGEMBANGKAN KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS PADA SISWA SMP. S1 thesis, Pendidikan Matematika.

Putri, Maifa Munsyaila (2022) PENGEMBANGAN GAME EDUKASI BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN CONSTRUCT 2 UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELAJAR SISWA PADA MATERI PELUANG KELAS VIII SMP. S1 thesis, Universitas Jambi.

R

RAHAYU, SRI (2022) Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa Berdasarkan Tipe Kepribadian Dominance, Influence, Steady, Compliance (DISC) di Kelas VII SMP Swasta Guang Ming Kota Jambi. S2 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.

RG, ERNA INDRIA MYRCIA (2022) ANALISIS KESALAHAN KONSTRUKSI KONSEP BERDASARKAN KERANGKA KERJA ASIMILASI DAN AKOMODASI DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF SISWA PADA MATERI BENTUK ALJABAR KELAS VII SMP. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.

Ramadani, Kiki and Iriani, Dewi and Pasaribu, Feri Tiona (2022) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBING PROMPTING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA KELAS VII SMPN 22 KOTA JAMBI. S1 thesis, Universitas Jambi.

Rolanda, Sintia Aisyah (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) dan Model Pembelajaran Problem Centered Learning (PCL) dalam Mengkonstruksi Konsep pada Pola Bilangan di SMP. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.

riyanda, rifqi (2022) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) BERBASIS SCIENCE TECHNOLOGY, ENGENEERING, AND MATHEMATIC (STEM) UNTUK MENDUKUNG BERPIKIR KREATIF SISWA SMP MATERI TRANSFORMASI. S1 thesis, Universitas Jambi.

S

SAPUTRA, JUMARDI EKO (2022) ANALISI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA TIPE ARTISAN DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATERI KELILING DAN LUAS SEGITIGA DITINJAU DARI PENGETAHUAN PROSEDURAL. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.

SARI, DIAN NOVITA (2022) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBENTUK FILM ANIMASI PETUALANGAN ARISA BERBANTUAN APLIKASI TOONTASTIC 3D UNTUK MENDUKUNG MINAT BELAJAR SISWA SMP. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.

SARI, NURLIZA (2022) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA MATERI SPLDV KELAS VIII DI SMP NEGERI 22 KOTA JAMBI. S1 thesis, PENDIDIKAN MATEMATIKA.

SARINA, SARINA (2022) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Model Pembelajaran Search, Solve, Create, and Share (SSCS) untuk Mendukung Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa SMK Kelas X. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.

SIMANJUNTAK, SELA (2022) Analisis Kemampuan Spasial Siswa Berdasarkan Gaya Kognitif Field Independence dan Field Dependence Pada Materi Geometri. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.

Sari, Indah Yulia (2022) ANALISIS KONSTRUKSI KONSEP BERDASARKAN TEORI ACTION, PROCESS, OBJECT, AND SCHEME (APOS) PADA MATERI PERSAMAAN GARIS LURUS SISWA KELAS VIII SMP. S1 thesis, Universitas Jambi.

Setiamufti, Adinda and syaiful, syaiful and Simatupang, Gugun M (2022) Analisis Miskonsepsi Matematika pada Siswa dengan Gaya Belajar Visual, Auditori, Kinestetik (V-A-K) dalam Menyelesaikan Soal Pemecahan Masalah pada Materi Peluang. S1 thesis, Universitas Jambi.

Siregar, Ade Sri Wulandari (2022) Desain dan Validasi LKPD Berbasis Augmented Reality untuk Materi Bangun Ruang Sisi Datar dalam Meningkatkan Kemampuan Spasial Siswa Kelas VIII SMP Muhammadiyah 1 Kota Jambi. S1 thesis, Pendidikan Matematika.

Siregar, Fika Natalia (2022) Pengembangan Asesmen Formatif Menggunakan Kahoot pada Materi Luas Permukaan Kubus dan Balok Kelas VIII SMP. S1 thesis, Universitas Jambi.

Sulfayanti, Niken (2022) DESAIN HANDOUT BERBASIS AUGMENTED REALITY UNTUK MATERI LINGKARAN DALAM MENDUKUNG KEMAMPUAN SPASIAL SISWA KELAS VIII SMP N 23 KERINCI. S1 thesis, Universitas Jambi.

Susanti, Rina Ayu (2022) PENGEMBANGAN INSTRUMEN ASSESMEN UNTUK PRE CLASS DAN POST CLASS E-LEMATIKAACTIVE FLIPPED CLASSROOM BERBASIS MOODLE PADA MATERI PYTHAGORAS KELAS VIII. S1 thesis, Universitas Jambi.

T

Tampubolon, Novri Anggraini Margareta (2022) PENGEMBANGAN PERANGKAT ASESMEN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP BERDASARKAN TEORI KONSTRUKTIVISME PADA MATERI ALJABAR KELAS VII SMP. S1 thesis, Universitas Jambi.

U

Ulfa, Hevriatul (2022) INTEGRASI APLIKASI QUIZIZZ PADA MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM GAMES TOURNAMENT (TGT) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA. S2 thesis, Universitas Jambi.

V

Valentin, Fidea Kamila (2022) Pengaruh Penerapan Pembelajaran Online Collaborative Learning Mathematics Menggunakan Geogebra Classroom Terhadap Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Garis dan Sudut. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.

W

WAHMIDI, PENDI (2022) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA DALAM PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA DAN SELF REGULATED LEARNING SISWA KELAS IX DI SMP N 7 MUARO JAMBI. S1 thesis, UNUVERSITAS JAMBI.

WATMA NINGSIH, PUTRI (2022) Pengembangan E-LKPD Berbantuan Aplikasi Liveworksheet Berbasis Model Pembelajaran Search, Solve, Create and Share (SSCS) Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Pada Siswa SMP. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.

WIJAYA KUSUMA, RACHMAN (2022) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Connecting, Organizing, Reflecting and Extending (CORE) Berbantuan Aplikasi Cabri 3D untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis pada Materi Dimensi Tiga. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.

WULANDARI, MARLENI (2022) PENGEMBANGAN MEDIA GAME EDUKASI BERBASIS ANDROID UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR PADA MATERI PERBANDINGAN SISWA KELAS VII SMP. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.

Wahyuni Yolanda, Tia and Sabil, Husni and Junita, Ranisa (2022) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION BERBANTUAN GEOGEBRA UNTUK MENDUKUNG MINAT BELAJAR SISWA PADA MATERI PERSAMAAN GARIS LURUS DI KELAS VIII SMP. S1 thesis, Pendidikan Matematika.

Wulandari, Irvini (2022) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DALAM PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA. S1 thesis, Universitas Jambi.

Y

Yuliyanti, Bella and Marzal, Jefri and Huda, Nizlel (2022) ANALISIS TERJADINYA BERPIKIR PSEUDO SISWA KELAS VII DALAM MENGKONSTRUKSI KONSEP MATEMATIS PADA MATERI BENTUK ALJABAR. S1 thesis, fakultas keguruan dan ilmu pendidikan.

This list was generated on Sun Oct 12 08:35:54 2025 WIB.