Up a level |
Amril, Amril and Junaidi, Junaidi (2019) DO THE ECONOMIC LOSSES FOR ROAD USERS DUE TO TRAFFIC CONGESTION: EVIDENCE FROM JAMBI, INDONESIA? Innovative Issues and Approaches in Social Sciences. ISSN 1855-0541
Dezaneru, Rio (2019) MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN MELALUI PENERAPAN SENYUM, SALAM, SAPA (3S) DALAM LAYANAN SIRKULASI DI PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS JAMBI. -. (Unpublished)
FADHILA, RIFA (2023) Pengoptimalan Rit Pengangkutan Kendaraan Pengangkut Sampah Menggunakan Model Goal Programming di Dinas Lingkungan Hidup Kota Jambi. S1 thesis, Matematika Terapan.
Junaidi, Junaidi and Yulmardi, Yulmardi and Hardiani, Hardiani (2020) Jambi City community transportation modes and influencing factors. Jurnal Perspektif Pembiayaan dan Pembangunan Daerah, 8 (5). pp. 455-464. ISSN 2355-8520
Lubis, Wahya (2021) PROSES KOMUNIKASI PEMASARAN TERINTEGRASI DALAM PEMBENTUKAN PERSONAL BRAND SEBAGAI STRATEGI PENJUALAN PRODUK UMKM (STUDI DESKRIPTIF PADA UMKM CAKE BY NADIA). S2 thesis, Universitas Jambi.
Putri, Risky Amalia and Karim, Navarin and Elsi, Sutri Destemi (2021) Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Tingkat Kepuasan Masyarakat Pengguna Website Pemerintah Kota Jambi. S1 thesis, Universitas Jambi.
Sari, Maya and Hapsa, Hapsa and Rizal, Dimas (2021) PENGARUH INOVASI PELAYANAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI SISTEM ADMINISTRASI MANUNGGAL SATU ATAP (SAMSAT) KOTA JAMBI. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Trianjani, Nia (2023) PENGARUH AUDIT TENURE, AUDIT FEE, UKURAN KANTOR AKUNTAN PUBLIK,SPESIALISASI AUDITOR, DAN ROTASI AUDIT TERHADAP KUALITAS AUDIT(Studi Kasus pada Perusahaan Jasa Sektor Transportasi dan Logistik yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017-2021). S1 thesis, Akuntansi.