Arasy, M. Al ichsan PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT MEREFERENSIKAN PADA KONSUMEN JKOVKOFFIE DI KOTA JAMBI. PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT MEREFERENSIKAN PADA KONSUMEN JKOVKOFFIE DI KOTA JAMBI.
![]() |
Text
SKRIP. ICH. SID 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
![]() |
Text
COVER.pdf Download (485kB) |
![]() |
Text
bang can.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (197kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (311kB) |
![]() |
Text
BAB VI.pdf Download (193kB) |
![]() |
Text
DAPUS.pdf Download (206kB) |
Abstract
ABSTRAK Store atmosphere tidak hanya berpengaruh terhadap keputusan pembelian, tetapi juga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. store atmosphere mempengaruhi keadaan emosional pembelanja, yang kemudian mendorong untuk meningkatkan atau mengurangi belanja. Tujuan dari penelitian untuk mengetahui pengaruh store atmosphere (exterior, general interior, layout, internal point interest display) terhadap minat pelanggan untuk mereferensikan Jkovkoffie secara parsial dan simultan. Metode penelitian yang digunakan untuk penelitian ini adalah penelitian deskriptif. Teknik pengambilan sampel dalam peneilitan ini menggunakan simple random sampling dengan jumlah 99 responden. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini adalah secara parsial exterior memiliki nilai signifikansi sebesar 0,000 (P<0,05), general interior memiliki nilai signifikansi sebesar 0,000 (P<0,05), layout memiliki nilai signifikansi sebesar 0,386 (P>0,05) dan internal point interest display memiliki nilai signifikansi sebesar 0,802 (P>0,05), sehingga variabel store atmosphere (exterior, general interior, layout, internal point interest display) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pelanggan untuk mereferensikan Jkovkoffie. Selanjutnya variabel store atmosphere (exterior, general interior, layout, internal point interest display) secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pelanggan untuk mereferensikan Jkovkoffie Kata Kunci : exterior, general interior, layout, internal point interest display dan kepuasan pelanggan
Type: | Article |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Depositing User: | ARASY |
Date Deposited: | 18 Mar 2022 07:10 |
Last Modified: | 18 Mar 2022 07:10 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/32093 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |