Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Ekonomi Kreatif Subsektor Kriya Di Mediasi Electronic Word Of Mouth (eWOM)

M. Inal Muttaqin, M. Inal (2024) Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Ekonomi Kreatif Subsektor Kriya Di Mediasi Electronic Word Of Mouth (eWOM). S2 thesis, Magister Manajemen.

[img] Text
M. Inal Muttaqin (P2C222016) Tesis.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Cover Tesis.pdf

Download (44kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (187kB)
[img] Text
ABSTRAK (M. INAL MUTTAQIN P2C222016).pdf

Download (9kB)
[img] Text
BAB 1 (M. Inal Muttaqin P2C222016) .pdf

Download (374kB)
[img] Text
BAB 5 (M. Inal Muttaqin P2C222016).pdf

Download (46kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA (M. INAL MUTTAQIN P2C22216).pdf

Download (37kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui dan menganalisis kualitas produk dan harga dalam mempengaruhi kepuasan konsumen dengan electronic word of mouth (eWOM) sebagai variabel mediasi pada ekonomi kreatif subsektor kriya di Kota Jambi. Penelitianini memiliki sampel sebanyak 105 konsumen dengan menggunakan metode purposive sampling. Skala pengukuran data yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala ordinal. Analisis data yang digunakan yaitu analisis data kuantitatif dengan alat analisis data menggunakan SMART PLS 3.0. Penelitian ini memberikan kesimpulan sebagai berikut : kualitas produk memiliki pengaruh secara langsung terhadap kepuasan konsumen. Bahwa kualitas produk yang baik akan meningkatkan kepuasan konsumen. Begitu pula harga dapat meningkatkan kepuasan konsumen. eWOM sebagai mediasi mampu meningkatkan pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen pada ekonomi kreatif subsector kriya di Kota Jambi. Kata Kunci :Kualitas produk, harga, kepuasan konsumen, eWOM

Type: Thesis (S2)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: MUHAMMAD INAL MUTTAQIN
Date Deposited: 30 Apr 2024 02:39
Last Modified: 30 Apr 2024 02:39
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/63135

Actions (login required)

View Item View Item