PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOISTURIZER ORIGINOTE DI KALANGAN GEN Z KOTA JAMBI

Isnaini, Putri (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOISTURIZER ORIGINOTE DI KALANGAN GEN Z KOTA JAMBI. S1 thesis, Management.

[img] Text
COVER SKRIPSI Putri Nadia Isnaini .pdf

Download (156kB)
[img] Image
IMG_8741.jpeg

Download (335kB)
[img] Image
IMG_8744.jpeg

Download (346kB)
[img] Text
ABSTRAK Putri Nadia Isnaini .pdf

Download (276kB)
[img] Text
BAB 1 Putri Nadia Isnaini .pdf

Download (546kB)
[img] Text
BAB 2 Putri Nadia Isnaini .pdf

Download (378kB)
[img] Text
BAB 3 Putri Nadia Isnaini .pdf

Download (333kB)
[img] Text
BAB 6 Putri Nadia Isnaini .pdf

Download (207kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA Putri Nadia Isnaini .pdf

Download (227kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul “Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Moisturizer Originote Di Kalangan Gen Z Kota Jambi” tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk Dan Harga yang dilakukan secara bersama-sama (simultan) ataupun secara sendiri (parsial) terhadap keputusan pembelian moisturizer originote di kota Jambi. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif denganmenggunakan teknik Purposive sampling untuk pengumpulan data, populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Gen Z yang telah membeli produk moisturizer originote di kota Jambi, dan sebanyak 97 orang Responden dijadikan sampel pada penelitian ini, serta menggunakan alat analisis regresi linier berganda dengan aplikasi SPSS 30. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa variabel Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi < 0,001. Kemudian variabel Harga juga memiliki pengaruh signifikan dengan nilai signifikansi < 0,001. Selanjutnya beradsarkan hasil perhitungan statistic Uji Simultan menunjukan bahwa Kualitas Produk dan Hargaberpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian Moisturizer Originote di Kalangan Gen Z Kota Jambi. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian, Gen Z, Moisturizer Originote

Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: PUTRI NADIA ISNAINI
Date Deposited: 19 May 2025 04:40
Last Modified: 19 May 2025 04:40
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/78439

Actions (login required)

View Item View Item