PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PRODUK MAKANAN TRADISIONAL KHAS JAMBI DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA TEPEK IKAN TEPIAN JAMBI)

Lubis, Ditha (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PRODUK MAKANAN TRADISIONAL KHAS JAMBI DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA TEPEK IKAN TEPIAN JAMBI). Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi, 21 (7). pp. 1-14. ISSN 3025-9495

[img] Text
Abstrak.pdf

Download (46kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (190kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (396kB)
[img] Text
cover.pdf

Download (70kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (200kB)
[img] Text
SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
LMBR PENGEHSAHAN DITHA FARADILLAH.pdf

Download (1MB)
Official URL: https://ejournal.warunayama.org/index.php/index

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Minat Beli Ulang produk Tepek Ikan Tepian Jambi dengan Kepuasan Pelanggan sebagai variabel intervening. Jenis penelitian ini adalah Penelitian Kuantitatif dengan populasi sebanyak 60 orang dari pelanggan Tepek Ikan Tepian Jambi. Data pada penelitian ini dikumpulkan dengan metode observasi dan penyebaran kuesioner dengan skala likert. Teknik pengujian data menggunakan Software SmartPLS 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Harga memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Kepuasan Pelanggan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang. Kualitas Produk tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Minat Beli Ulang melalui Kepuasan Pelanggan sebagai variabel mediasi. Harga memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang melalui Kepuasan Pelanggan sebagai variabel mediasi. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Kepuasan Pelanggan, Minat Beli Ulang.

Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Lubis
Date Deposited: 10 Jul 2025 08:30
Last Modified: 31 Jul 2025 09:00
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/81835

Actions (login required)

View Item View Item