PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE XIAOMI PADA SISWA SISWI KELAS XI DKV DI SMK NEGERI 1 KOTA JAMBI

Rhamadan, Gilang (2024) PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE XIAOMI PADA SISWA SISWI KELAS XI DKV DI SMK NEGERI 1 KOTA JAMBI. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (43kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (181kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (54kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (119kB)
[img] Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (225kB)
[img] Text
SKRIPSI GILANG RHAMADAN A1A118030.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
Official URL: https://repository.unja.ac.id/

Abstract

Rhamadan, Gilang. 2024. Pengaruh Brand Image Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Smartphone Xiaomi Pada Siswa Siswi Kelas XI DKV Di SMK Negeri 1 Kota Jambi, FKIP Universitas Jambi, Pembimbing (I) Drs. H. Arpizal, M.Pd., (II) Novia Sri Dwijayanti, S.Pd., M.Pd. Kata Kunci : Brand Image, Citra Merek, Kualitas Produk, Minat Beli. Pada masa kini, perkembangan teknologi semakin tidak terbendung. Teknologi yang diciptakan untuk mempermudah kehidupan manusia, salah satunya dalam berkomunikasi maka terciptalah handphone, dan hingga saat ini telah tercipta smartphone yang semakin mempermudah kehidupan manusia. Hingga saat ini, telah banyak merek smartphone yang beredar di pasar sehingga memberikan banyak pilihan untuk konsumen terutama pelajar, selain untuk berkomunikasi smartphone dapat memudahkan kegiatan proses belajar mengajar, dalam menentukan keputusan pembelian, banyak variable yang mempengaruhi konsumen dalam proses pengambilan keputusan, diantaranya brand image dan kualitas produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap minat beli produk smartphone xiaomi pada siswa siswi kelas XI DKV di SMKN 1 Kota Jambi. disimpulkan bahwa Ho ditolak dan Ha diteìrima, beìrarti teìrdapat peìngaruh positif dan signifikan antara variabeìl brand imageì (X1) dan kualitas produk (X2) teìrhadap minat beìli (Y) siswa keìlas XI DKV di SMKN 1 Kota Jambi. Nilai koeìfisieìn deìteìrminasi (R2) seìcara simultan seìbeìsar 0,860 Yang jika dijadikan peìrseìn seìbeìsar 86,0% maka dapat disimpulkan bahwa 86,0% minat beìli dipeìngaruhi oleìh brand imageì dan kualitas produk. Seìdangkan 14% dipeìngaruhi oleìh faktor lain yang tidak teìrmasuk dalam peìneìlitian ini.

Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Citra Merek, Kualitas Produk, Minat Beli.
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Ekonomi
Depositing User: RHAMADAN
Date Deposited: 25 Sep 2024 02:36
Last Modified: 25 Sep 2024 02:37
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/70749

Actions (login required)

View Item View Item