Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Garnier Skin Naturals Micellar Cleansing Water All-In-1 (Studi Kasus Pada Mahasiswa S1 Universitas Jambi)”

Zebua, Deni Indah Purnama and Lubis, Tona Aurora and Fazri, Andang (2025) Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Garnier Skin Naturals Micellar Cleansing Water All-In-1 (Studi Kasus Pada Mahasiswa S1 Universitas Jambi)”. S1 thesis, Manajemen.

[img] Image
Cover skripsi_merged.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)
[img] Image
cover.pdf

Download (34kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (14kB)
[img] Text
pengesahan fix.pdf

Download (1MB)
[img] Text
kata pengantar.pdf

Download (135kB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (136kB)
[img] Text
Bab2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (318kB)
[img] Text
Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (791kB)
[img] Text
Bab 6.pdf

Download (315kB)
[img] Text
Daftar pustaka.pdf

Download (309kB)
[img] Image
Lampiran.pdf

Download (610kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk Garnier Skin Naturals Micellar Cleansing Water All-In-1. Jenis penelitian ini adalah deskriptif dengan menggunakan metode kuantitatif. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah melalui kuesioner. Instrumen pada penelitian ini adalah dengan menyebarkan kuesioner kepada responden konsumen produk Garnier Skin Naturals Micellar Cleansing Water All-In-1 melalui google drive yang ditentukan dengan menggunakan teknik Purposive Sampling. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis uji regresi linier beranda. Hasil penelitian ini adalah nilai f-hitung sebesar 96,530 dengan probabilitas 0,000 dan nilai t-hitung untuk variabel kualitas produk lebih dari alpha 0,05. variable harga kurang dari alpha 0,05. Sehingga dapat disimpulkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif akan tetapi, tidak cukup kuat untuk mempengaruhi keputusan pembelian produk Garnier Skin Naturals Micellar Cleansing Water All-In-1 di Universitas Jambi. Sedangkan harga berpengaruh positif dan sangat mempengaruhi keputusan mahasiswa Universitas Jambi untuk membelinya. Semakin baik harganya, semakin besar kemungkinan mereka akan membeli produk Ganier Skin Naturals Micellar Cleansing Water All-In-1 di mahasiswa S1 universitas Jambi.

Type: Thesis (S1)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Zebua
Date Deposited: 19 Mar 2025 04:49
Last Modified: 19 Mar 2025 04:53
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/76526

Actions (login required)

View Item View Item