![]() | Up a level |
Pratiwi, Amanda (2023) Strategi Pemasaran Produk Tepung Mocaf (Modified Cassava Flour) pada Posyantek Sekar Melati di Jelutung-Kota Jambi. Strategi Pemasaran Produk Tepung Mocaf (Modified Cassava Flour) pada Posyantek Sekar Melati di Jelutung-Kota Jambi.
Agustini Saputri, Anggia (2023) MODEL KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH SUBSIDI MELALUI FASILITAS DIMODERASI OLEH CITRA PERUSAHAAN (Studi pada Konsumen Rumah Subsidi Kota Jambi). S2 thesis, FEB UNJA.
Aulia Salshabila, Ajeng (2023) PENGARUH BRAND IMAGE DAN PROMOTION TERHADAP BUYING DECISION PADA JASA GORIDE OLEH GOJEK DI KOTA JAMBI. S1 thesis, Universitas Jambi.
Hotnauli, Restina (2023) PROSEDUR PENJUALAN UNIIT KENDARAAN PADA PT. AGUNG AUTOMAAL PAL 10 JAMBI. D3 thesis, Universitas Jambi.
JAYA MANALU, HENRO (2023) PROSES PENETAPAN HARGA JUAL TEH KEMASAN PADA PT. PERKEBUNAN NUSANTARA VI JAMBI. D3 thesis, Manajemen pemasaran.
Mahdalena, Silvi (2023) Prosedur Penjualan Kendaraan Secara Kredit Melalui Pihak Leasing Pada PT. Agung Toyota Cabang Sipin Jambi. D3 thesis, Universitas Jambi.
Martin, Billy and Hasbullah, Husni and Musnaini, Musnaini (2023) PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI (PADA RUMAH KACA COFFEE &EATERY KOTA JAMBI). S1 thesis, Manajemen Pemasaran.
Muawwin, Muawwin (2023) PENGARUH PUSH, PULL, DAN PASS MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH PADA PEMILIHAN GUBERNUR JAMBI TAHUN 2020. S2 thesis, FEB UNJA.
Purnama Siregar, Nabila (2023) PROSEDUR PELAYANAN TERHADAP PENANGANAN KELUHAN PELANGGAN PADA PT. TELKOMSEL GRAPARI JAMBI. D3 thesis, Universitas Jambi.
ROSMIYANTI, FITRI (2023) Prosedur Penjualan Kendaraan Secara Kredit Melalui Pihak Leasing Pada PT.Agung Automall Paal 10 Jambi. D3 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Suhartini, Dinda (2023) PENGARUH.CONSUMER INNOVATIVENESS, LOYALITAS, DAN PENGALAMAN PEMBELIAN TERHADAP ELECTRONIC WORD OF MOUTH PRODUK BTS MEAL MCDONALD’S DI KOTA JAMBI. S1 thesis, Manajemen Pemasaran.
Visi lestari, Cipta (2023) PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL DAN ENTERPRISE RISK MANAGEMENT TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN KINERJA KEUANGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Pada Industri Farmasi Periode 2018-2021). S2 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
kernnis, veni (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN NASABAH DENGAN CITRA PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PT BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAMBI KCP PEMAYUNG. S2 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.