Up a level |
., ERMAWATI (2022) KETERLAKSANAAN MODEL PEMBELAJARAN FOUR STEP JIGSAW DAN KORELASINYA TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA SMA PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Abdillah, Muhamad Khoirul (2022) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Materi Larutan Elektrolit dan Nonelektrolit Berbasis Web Menggunakan Chat Form di SMA Negeri 8 Muaro Jambi. S1 thesis, Universitas Jambi.
Alvia R, Wafiqah (2022) Pengembangan Multimedia Interaktif Menggunakan Articulate Storyline Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Pada Materi Larutan Penyangga. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Amyarsita, Lutfi Praidha (2022) Pengembangan Handout Berbasis Guided Note Taking (GNT) untuk Meningkatkan Minat Belajar Siswa SMA Pada Materi Larutan Elektrolit dan Nonelektrolit. S1 thesis, Universitas Jambi.
Andriyani, Eka Yuni (2022) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis TPACK Untuk Meningkatkan Keterampilan Pemecahan Masalah Peserta Didik Pada Materi Hidrolisis Garam Di SMA. S2 thesis, Universitas Jambi.
Apdolifah, Zuwena (2022) Analisis keterlaksanaan model pembelajaran kooperatif tipe think pair share (TPS) pada materi larutan penyangga dan korelasinya terhadap kemampuan berpikir kritis siswa SMAN 6 Kota Jambi. S1 thesis, Universitas Jambi.
Aprylina, Nisa (2022) Pengembangan Media untuk Pembelajaran Blended Learning Berbasis Moodle pada Materi Gugus Fungsi Senyawa Karbon Kimia SMA Kelas XII. S1 thesis, Universitas Jambi.
Ariani, Dea Ristria (2022) Pengembangan E-Modul Berbasis PjBL Pada Materi Laju Reaksi Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas XI MIPA SMA Berbentuk Aplikasi Android. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Arifki, Ikhsan (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Software Lectora Inspire Pada Materi Hidrokarbon Kelas XI MIPA MAN 1 Batanghari. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Asmiyah, Siti (2022) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MULTIMEDIA INTERAKTIF BERBASIS KONTEKSTUAL PADA MATERI REAKSI REDOKS DI KELAS X SMK/MAK. S1 thesis, Pendidikan Kimia.
Azmi, Ulul (2022) Pengembangan Multimedia PowerPoint Interaktif Berbasis Web Pada Materi Ikatan Kimia Dikelas X IPA. S1 thesis, Universitas Jambi.
B, Deyan Daniel (2022) Pengembangan Media Komik Elektronik Berbasis Kognitif Pada Materi Koloid Untuk Siswa Kelas XI MIPA. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Bulan, Sari (2022) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOLABORATIF BERBASIS ETNOKIMIA MATERI LARUTAN PENYANGGA SMA DAN KORELASINYA DENGAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Candra, Elisa (2022) Pengembangan e-Komik Kimia Berbasis Teknologi Augmented Reality Berbantuan Instagram Pada Materi Senyawa Hidrokarbon. S1 thesis, UNIVERSITAS UNJA.
Canisa, Mauli (2022) Perbandingan Kemampuan Argumentasi Siswa Pada Materi Koloid dengan Model Pembelajaran Baru Four-Step Jigsaw (4SJ) Dan Argumentatif-Jigsaw Di SMA Negeri 11 Muaro Jambi. S1 thesis, Universitas Jambi.
DALVANNY, SEPTIA MISCA (2022) Analisis Keterlaksanaan Model Creative Problem Solving Dengan Pendekatan ChemoEntrepreneurship dan Korelasinya dengan Kemampuan Berpikir kreatif Siswa Kelas XI Materi Larutan Penyangga. S1 thesis, Pendidikan Kimia.
Elisabeth, Dewi Mariana (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE (TTW) PADA MATERI HIDROLISIS GARAM TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK SMAN 9 KOTA JAMBI. S1 thesis, Universitas Jambi.
Fatma, Fadillah (2022) Pengembangan Majalah Digital Berorientasi Chemo-entrepreneurship Pada Materi Zat Aditif Di SMP Negeri Satu Atap. S1 thesis, Universitas Jambi.
Fitri, Nurul Rahmiah and Rusdi, muhammad and Effendi, Haris (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ARGUMENTATIF INQUIRY BLENDED LEARNING (AIBL), ARGUMENT DRIVEN INQUIRY (ADI), GUIDED INQUIRY BASED LEARNING (GIBL) DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS TERHADAP KEMAMPUAN ARGUMENTASI SISWA PADA MATERI KIMIA. S2 thesis, Universitas Jambi.
Fitrianty, Fitrianty (2022) STUDI EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MODEL INKUIRI TERBIMBING TERHADAP BERPIKIR KREATIF SISWA PADA MATERI KLASIFIKASI MATERI DAN PERUBAHANNYA DI KELAS VII SMPN SATU ATAP LADANG PERIS. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Frisca, Nely (2022) Pengembangan e-LKPD Sistem Koloid Berbasis Blended Learning di Kelas XI SMA Negeri 3 Kota Jambi. S1 thesis, Pendidikan Kimia.
Ginting, Risa Novalina (2022) Pengembangan e-Modul Materi Koloid Berbasis Problem Based Learning (PBL). S1 thesis, Universitas Jambi.
Gulo, Trixie Fedora Ima (2022) Pengembangan Modul Pembelajaran Berbasis Augmented Reality dengan Aplikasi Scan Arkhimiya pada Materi Teori Atom Terhadap Minat Belajar Peserta Didik SMA di Ganesha Operation. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Gultom, Sri Oktika Dhijah (2022) PENGEMBANGAN e-LKPD BERORIENTASI PRAKTIKUM UNTUK MELATIH KEMAMPUAN COLLABORATIVE PADA MATERI ELEKTROKIMIA. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Hamsar, Resa Ovelia (2022) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS WEBSITE MENGGUNAKAN CARRD.CO DAN PADLET PADA MATERI ASAM BASA DI SMAN 3 KOTA JAMBI. S1 thesis, Universitas Jambi.
Johar, Erma (2022) Analisis Keterlaksanaan Model Treffinger Berbantuan Software Ispring Suite 8 dan Korelasinya Dengan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Pada Materi Larutan Penyangga. S1 thesis, Universitas Jambi.
Johar, Erma (2022) Analisis Keterlaksanaan Model Treffinger Berbantuan Software Ispring Suite 8 dan Korelasinya dengan Kemampuan Berpikir Kreatif pada Materi Larutan Penyangga. S1 thesis, Universitas Jambi.
Kelantan, Kelantan (2022) Pengembangan Video Animasi Berbasis Saintifik Materi Sifat Koloid Menggunakan Animaker Berbantuan Edpuzzle. S1 thesis, Pendidikan Kimia.
Khotimah, Khusnul and Ernawati, M Dwi Wiwik and Fuldiaratman, Fuldiaratman (2022) Pengembangan Multimedia Pembelajaran Interaktif Berorientasi Chemo-Entrepreneurship pada Materi Reaksi Redoks. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Kurnia, M. Riyo Agung (2022) PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF BERBASIS CHEMO-ENTREPRENEURSHIP BERBENTUK APLIKASI ANDROID PADA MATERI HIDROKARBON DI SMA. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Kurniawan, Erik Surya (2022) Pengembangan e-LKPD Materi Titrasi Asam Basa Berbasis Multipel Representasi Berbentuk Aplikasi Android. S1 thesis, Universitas Jambi.
khalishah, nur (2022) Pengembangan Multimedia Pembelajaran Interaktif Berorientasi Chemo-Entrepreneurship pada Materi Asam Basa Kelas XI SMAN 2 Kota Jambi. S1 thesis, Universitas Jambi.
Loke, Tria Pradina (2022) Pelaksanaan Model PBL dengan Scaffolding secara daring dan Korelasinya Terhadap Keterampilan Berpikir Kreatif Siswa Kelas XII IPA SMAN 8 Kota Jambi. S1 thesis, Universitas Jambi.
MARTIANA, SELLY (2022) PENGEMBANGAN LKPD ELEKTRONIK BERBASIS SAINTIFIK PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA UNTUK MENGOPTIMALKAN PEMBELAJARAN DARING SISWA MIPA DI SMAN 11 MUARO JAMBI. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Malau, Dewi Marta and Nazarudin, Nazarudin and Fuldiaratman, Fuldiaratman (2022) PENGEMBANGAN e-CHEMIC (ELEKTRONIC CHEMISTRY COMIC) DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT. S1 thesis, Universitas Jambi.
Manurung, Paulina (2022) Pegembangan e-Modul Berbasis Pendekatan Saintifik Pada Materi Koloid Kelas XI SMA/MA. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Nababan, Suryani (2022) PENGEMBANGAN e-KOMIK BERBASIS PENDEKATAN KONTEKSTUAL BERBANTUAN CANVA PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA DI SMA. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Naswir, Muhammad and Zurweni, Zurweni and Gustiyawati, Gustiyawati (2022) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN PBL (PROBLEM BASED LEARNING) TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN HASIL BELAJAR PADA MATERI LAJU REAKSI KELAS XI MIA 1 SMA NEGERI 7 KOTA JAMBI. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Naswir, Muhammad and Zurweni, Zurweni and Gustiyawati, Gustiyawati (2022) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN PBL (PROBLEM BASED LEARNING) TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN HASIL BELAJAR PADA MATERI LAJU REAKSI KELAS XI MIA 1 SMA NEGERI 7 KOTA JAMBI. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Nurmelis, Hesti (2022) Pengembangan Multimedia Pembelajaran Interaktif Berbasis Chemo-Edutainment pada Materi Larutan Asam dan Basa di SMK Kelas X. S1 thesis, Universitas Jambi.
OETARY, FIRDA (2022) PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS PENDEKATAN KONTEKSTUAL PADA MATERI HIDROLISIS GARAM. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
PRATIWI, OKTAVIA (2022) Pengaruh Penerapan Model Learning Cycle 7E Berbantuan Edmodo Terhadap Keterampilan Proses Sains Siswa Pada Materi Reaksi Redoks. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Pane, Thifani Aulia Putri (2022) Pengaruh Penerapan Model Flipped Classroom Berbantuan Virtual Lab Terhadap Literasi Sains Siswa Pada Materi Asam Basa di SMA Negeri 6 Kota Jambi. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Putra, M. Rizki Dwi (2022) PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS PENDIDIKAN KARAKTER PADA MATERI KOLOID SMA. S1 thesis, Universitas Jambi.
Putri, Adinda (2022) Pengembangan E-Instrument Test berbantuan Quizizz untuk Mengukur HOTS Pada Materi Redoks di Kelas X SMA. S1 thesis, Universitas Jambi.
Putri, Marisa (2022) Pengembangan E-Modul Berbasis STEM pada Materi Sistem Koloid dengan Bantuan Aplikasi Canva di Kelas XI IPA SMA. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Putri, Valen Dwi (2022) PENGGUNAAN MODEL PBL BERBASIS OPEN ENDED PROBLEM TERHADAP KREATIVITAS SISWA PADA MATERI PARTIKEL PENYUSUN BENDA DAN MAKHLUK HIDUP DI SMPN SATU ATAP. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Putri, Valen Dwi (2022) Penggunaan Model PBL Berbasi Open Ended Problem Terhadap Kreativitas Siswa di SMPN Satu Atap. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
RAHMAN, NADA FITRI (2022) PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF BERBASIS CHEMOEDUTAINMENT PADA MATERI KLASIFIKASI MATERI DAN PERUBAHANNYA DI SMP NEGERI SATU ATAP. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
RESA, ROSALIA THE (2022) ANALISIS KETERLAKSANAAN MODEL PEMBELAJARAN PBI BERBASIS NILAI KARAKTER DAN KORELASINYA DENGAN KPS SISWA PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Radiah, Radiah (2022) ANALISIS PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBASIS STEM DAN KORELASINYA DENGAN KETERAMPILAN PROSES SAINS PESERTA DIDIK PADA MATERI HIDROLISIS GARAM KELAS XI MIPA. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Rahayu, Isnaini Puji (2022) PENGEMBANGAN e-MODUL BERBASIS ABIL PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN ARGUMENTASI SISWA. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Rahmadansah, Rahmadansah (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Team Assisted Individualization Berbantuan E-LKPD Interaktif Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Pada Materi Asam Basa. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Rahmi, Safira (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN JENIS KELAMIN TERHADAP KEMAMPUAN HIGH ORDER THINKING SKILLS (HOTS) PESERTA DIDIK SMA NEGERI 1 KECAMATAN PAYAKUMBUH. S2 thesis, Universitas Jambi.
Ramadhani, Desti (2022) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Think Pair Share (TPS) terhadap Hasil Belajar Siswa pada Materi Tatanama Senyawa di SMA Negeri 9 Kota Jambi. S1 thesis, Universitas Jambi.
Rambe, Marta Febryza Manalu (2022) PENGEMBANGAN e-MODUL BERBASIS ETNOSAINS PADA MATERI KLASIFIKASI MATERI DAN PERUBAHANNYA DI SMP NEGERI SATU ATAP. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Raunatuljanah, Anisah (2022) ANALISIS KETERLAKSANAAN MODEL PROBLEM SOLVING PADA MATERI REDOKS DAN KORELASINYA TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA DI SMAN TITIAN TERAS H. ABDURRAHMAN SAYOETI. S1 thesis, UNIVERSITAS UNJA.
Riska, Wiwit Rama (2022) Implementasi Model Pembelajaran PBL Dan Pengaruhnya Dengan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Pada Materi Laju Reaksi. S1 thesis, UNIVERSITA UNJA.
Rismayanti, Rismayanti (2022) Pengembangan Multimedia Interaktif Berorientasi Berpikir Kritis dengan Menggunakan Pendekatan Saintifik pada Materi Kesetimbangan Kimia. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Sari, Dewi Artika (2022) Pengembangan Multimedia Interaktif Materi Koloid Berbasis Kontekstual Menggunakan Ispring Suite 8. S1 thesis, Universitas Jambi.
Septiana, Cici Indah (2022) Pengembangan Multimedia Interaktif Berbasis Chemo-Edutainment Dalam Aplikasi Android Pada Materi Struktur Atom dan Sistem Periodik Unsur di Kelas X IPA. S1 thesis, Universitas Jambi.
Seputri, Vika and Naswir, Muhammad and Asrial, Asrial (2022) Pengembangan E-Modul Menggunakan Flipbook Berbasis Web Dengan Pendekatan Kontekstual Pada Materi Koloid. S1 thesis, Universitas Jambi.
Simanjuntak, Bella Veronica (2022) ANALISIS KETERLAKSANAAN MODEL PROJECT BASED LEARNING (PjBL) PADA MATERI REAKSI REDOKS DAN KORELASINYA TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA DI SMA N 11 KOTA JAMBI. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Sintiana, Riska (2022) Pengaruh Penerapan Model Learning Cycle 7E pada Materi Larutan Penyangga di SMAN 6 Kota Jambi. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Sitindaon, Yesica Esra Anastasya (2022) Analisis Keterlaksanaan Model Pembelajaran Creative Problem Solving dengan Pendekatan Open-ended pada Materi Redoks dan Korelasinya terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa di SMAN 6 Kota Jambi. S1 thesis, Universitas Jambi.
Situmorang, Situmorang (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMAN 9 KOTA JAMBI. S1 thesis, Universitas Jambi.
Soniya, Rita (2022) Pengembangan e-LKPD Interaktif Berorientasi KPS Dengan Menggunakan Pendekatan Chemoentrepreneurship (CEP) Pada Materi Sistem Koloid Di MIPA SMA. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Sri Rizki, Yupita (2022) Analisis Keterlaksanaan Model Predict Observe Exsplain (POE) dan Kolerasinya Dengan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Pada Materi Hidrolisis Garam di SMAN 2 Kota Jambi. S1 thesis, Pendidikan Kimia.
Stevani, Magdalena (2022) Pengaruh Penerapan Model Argumentative Blended Inquiry Learning (ABIL) Terhadap Kemampuan Argumentasi pada Materi Hidrolisis Garam. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Sulastri, Fitri (2022) Analisis Keterlaksanaan Model Problem Based Learning dan Korelasinya dengan Kemampuan Argumentasi Siswa pada Materi Hukum-hukum Dasar Kimia di SMAN 4 Kota Jambi. S1 thesis, UNIVERSITAS UNJA.
sandi, seo (2022) Pengembangan e-Modul Berbasis Pendekatan Kontekstual Pada Materi Ikatan Kimia Kelas X Mipa. S1 thesis, universitas jambi.
syafitri, indah (2022) PENGARUH MODEL PBL BERBASIS ETNOSAINS TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA PADA MATERI HIDROLISIS GARAM DI SMA ISLAM AL-FALAH JAMBI. S1 thesis, Universitas Jambi.
Tohiri, Nadiya Qotrunnada (2022) ANALISIS PENGARUH KUALITAS MANAJEMEN PENGELOLAAN TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA PESERTA DIDIK KELAS XI IPA SMA DI GANESHA OPERATION CABANG JAMBI. S1 thesis, Pendidikan Kimia.
Willianto, Ryan (2022) Pengembangan e-Modul Interaktif Berbasis Modalitas Gaya Belajar Menggunakan Flip PDF Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa SMA pada Materi Reaksi Redoks. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Winarsih, Winarsih (2022) Pengembangan e-Magazine Menggunakan Software 3D Pageflip Professional Materi Tatanama Senyawa Kelas X IPA di SMAN 7 Kota Jambi. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Wiranti, Lisna (2022) Pengembang e-komik Kimia Berbasis Pendekatan Kontekstual pada Materi Ikatan Kimia kelas X MIPA SMA. S1 thesis, Universitas jambi.
Wisliana, Wisliana and Syahri, Wilda and Nazarudin, Nazarudin (2022) Analisis Keterlaksanaan Model Pembelajaran Predict Observe Explain dan Korelasinya dengan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa pada Materi Hidrolisis Garam. S1 thesis, Universitas Jambi.
Zahrah, Nabilah (2022) Analisis Pelaksanaan Model Pembelajaran Two Stay Two Stray dan Kolerasinya Dengan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Pada Materi Larutan Penyangga di SMAN 2 Kota Jambi. S1 thesis, pendidikan fisika.
zulfikar, muhammad (2022) ANALISIS KETERLAKSANAAN MODEL PEMBELAJARAN KOPERATIF TIPE GRUP INVESTIGASI PADA MATERI HIDROKARBON DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWAKELAS XIIPA 1 SMA PGRI 2 KOTA JAMBI. S1 thesis, Pendidikan Kimia.