![]() | Up a level |
Mustakim, Ardi and Hariyadi, Bambang and Hamidah, Afreni and Asra, Revis and Sukmono, Tedjo and Effendi, Haris (2024) EKSPLORASI KONSEP IPA PADA TRADISI DAN PENGETAHUAN LOKAL SUKU DUANO JAMBI. Integrated science education jurnal, 5 (1). p. 800. ISSN 2716-3725
Ernawati, M Dwi Wiwik and minarni, minarni and Yusnaidar, Yusnaidar and Effendi, Haris (2020) PENGGUNAAN PROGRAM ENDNOTE UNTUK MEMPERMUDAH PENULISAN KARYA ILMIAH GURU SMA NEGERI 3 KABUPATEN MUARO. Jurnal Pengabdian Masyarakat Pinang Masak, 1 (1). pp. 31-35.
Sofiyah, Sofiyah and Syaiful, Syaiful and Effendi, Haris (2015) IMPLEMENTASI MODEL GUIDED DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN PRESTASI BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN PYTHAGORAS DI KELAS VIII A SMP NEGERI 5 KOTA JAMBI. Prosiding Semnas Mat-PMat STKIP PGRI Sumatera Barat Padang, 1 (1). pp. 161-167. ISSN 2443-1257
Lastri, Novti and Hamidah, Afreni and Effendi, Haris Pengembangan e-Modul Berbasis Model Experiential Learning pada Materi Pencemaran Lingkungan untuk SMP Kelas VII The (Development of e-Modules Based on Experiential Learning Models on Environmental Pollution Materials for Class VII Middle Schools). Edu-sains, 8 (2). pp. 11-17. ISSN 2301-833X
Safitri, Rosanda Zuly and Rusdi, muhammad and Effendi, Haris (2025) PENGARUH PENERAPAN BIMBINGAN SCAFFOLDING TEKNIK PROMPTING TERHADAP KEMAMPUAN ARGUMENTASI SISWA PADA MATERI ASAM DAN BASA. S1 thesis, Universitas Jambi.
Fitri, Nurul Rahmiah and Rusdi, muhammad and Effendi, Haris (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ARGUMENTATIF INQUIRY BLENDED LEARNING (AIBL), ARGUMENT DRIVEN INQUIRY (ADI), GUIDED INQUIRY BASED LEARNING (GIBL) DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS TERHADAP KEMAMPUAN ARGUMENTASI SISWA PADA MATERI KIMIA. S2 thesis, Universitas Jambi.
AGUSTININGSIH, AGUSTININGSIH and Effendi, Haris and Ngatijo, Ngatijo (2021) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN FLIP BASED ARGUMENTATION LEARNING DAN MODIFIKASI FLIP BASED ARGUMENTATION LEARNING DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN ARGUMENTASI SISWA PADA MATERI SENYAWA HIDROKARBON. S2 thesis, Universitas Jambi.
Virantika, Nadila and Effendi, Haris and Dewi, Fatria (2020) ANALISIS PELAKSANAAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMIBING DAN KORELASINYA DENGAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA DI SMAN 6 KOTA JAMBI. S1 thesis, Universitas Jambi.
Nirwana, Nina and Haryanto, Haryanto and Effendi, Haris (2020) ANALISIS PELAKSANAAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING DAN KORELASINYA DENGAN KEMAMPUAN LITERASI SAINS SISWA PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA SMA KELAS XI. S1 thesis, Universitas Jambi.
Nirwana, Nina and Haryanto, Haryanto and Effendi, Haris (2020) ANALISIS PELAKSANAAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING DAN KORELASINYA DENGAN KEMAMPUAN LITERASI SAINS SISWA PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA SMA KELAS XI. S1 thesis, Universitas Jambi.
Adrian, Vicky and Muhaimin, Muhaimin and Effendi, Haris (2020) Perbandingan antara Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TSTS dan Jigsaw terhadap Kemampuan Argumentasi Siswa pada Materi Hidrolisis Garam. S1 thesis, Universitas Jambi.
Dewi, Novi Paramita and Effendi, Haris and Nazarudin, Nazarudin (2020) PERBANDINGAN KEMAMPUAN ARGUMENTASI SISWA DI KELAS POE (PREDICT OBSERVE EXPLAIN) DAN TTW (THINK TALK WRITE) PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA. S1 thesis, Universitas Jambi.
Anggi Arista, Rini and Effendi, Haris and Bakar, Abu (2020) Pengembangan Chemistry e-Magazine untuk Melatih Kemampuan Argumentasi Peserta Didik pada Materi Hidrokarbon Kelas XI. S1 thesis, Universitas Jambi.
Simbolon, Nelly Sari Martini and Effendi, Haris and Harizon, Harizon (2020) PENGEMBANGAN BUKU KUMPULAN SOAL ARGUMENTASI PADA MATERI STOIKIOMETRI DI SMAN 4 KOTA JAMBI. S1 thesis, Universitas Jambi.