Items where Division is "Pascasarjana > Pendidikan Matematika" and Year is 2021

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Type | No Grouping
Jump to: - | A | B | C | D | E | F | I | J | K | L | M | P | R | S | W
Number of items: 36.

-

-, Neni (2021) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) DAN DISCOVERY LEARNING DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA SMP. S2 thesis, Universitas Jambi.

A

Aldianisa, Eltati Tri (2021) Analisis Miskonsepsi Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Pecahan Berdasarkan Kerangka Kerja Asimilasi dan Akomodasi di MTs N 4 Kerinci. S2 thesis, Universitas Jambi.

Amalia, Kiki Reski (2021) ANALISIS KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIKA SISWA DALAM PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA TIPE PISA DITINJAU DARI AKTIVITAS METAKOGNITIF. S2 thesis, Universitas Jambi.

Andriyani, Emi (2021) Pengaruh Penerapan Model Self Regulated Learning dan Model Discovery Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Ditinjau dari Kepercayaan Diri Siswa. S2 thesis, Universitas Jambi.

Ardawati, maya (2021) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) BERBASIS METAKOGNISI DI KELAS X PADA MATERI TRIGONOMETRI. S2 thesis, pascasarjana pendidikan matematika.

Ardila, Ayudita (2021) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN TRIGONOMETRI BERBASIS FLIPPED CLASSROOM UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA KELAS X SMA. S2 thesis, Magister Pendidikan Matematika.

anggrayni, Dina (2021) ANALISIS EPISTEMIC COGNITION SISWA DALAM PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF FIELD INDEPENDENT DAN FIELD DEPENDENT DI SMKN 1 KOTA JAMBI. S2 thesis, Pascasarjana Pendidikan Matematika.

B

Baity, Nur (2021) Pengaruh Model Pembelajaran Creative Problem Solving Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Ditinjau Dari Motivasi Belajar Dan Self-Efficacy Peserta Didik. S2 thesis, universitas jambi.

C

Citra Resmi, Dina (2021) DESAIN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) PADA MATERI SPLTV BERBASIS GENERATIVE LEARNING UNTUK MENGETAHUI KEMAMPUAN ARGUMENTASI MATEMATIKA SISWA SMA. S2 thesis, Universitas Jambi.

D

Dwiyani, Syeppina (2021) Pengaruh Model Pembelajaran PACE Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Ditinjau dari Gaya Belajar Peserta Didik. S2 thesis, Pascasarjana Pendidikan Matematika.

E

Ermaida, Anisa (2021) PENGEMBANGAN MODUL PENYUSUNAN INSTRUMEN PENILAIAN EMBELAJARAN MATEMATIKA BAGI GURU BERBASIS BUDAYA JAMBI. Post-Doctoral thesis, pascasarjana pendidikan matematika.

F

Fatikhah, Nur (2021) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK MATEMATIKA SMK BERBASIS KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA. S2 thesis, Universitas Jambi.

I

ISNANIA, ISNANIA (2021) Scaffolding Pada Kesalahan Konstruksi Konsep Siswa Dalam Pemecahan Masalah Matematika. S2 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.

Iis Handayani, Khairisti (2021) PEMAHAMAN SISWA PADA MATERI FUNGSI KUADRAT DAN FUNGSI RASIONAL BERDASARKAN TEORI APOS DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF FIELD DEPENDENCE DAN FIELD INDEPENDENCE. S2 thesis, pascasarjana pendidikan matematika.

Istiqomah, Prastika (2021) PENGARUH PEMBELAJARAN BERBASIS REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION (RME) DAN PROBLEM BASED LEARNING(PBL) DITINJAU DARI SELF-EFFICACY TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIKA SISWA SMP. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Metro.

J

janah, Nur (2021) PENGEMBANGAN RPP DAN LKPD BERBASIS TPACK PADA MATERI GARIS DAN SUDUT UNTUK MENGETAHUI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS PESERTA DIDIK. S2 thesis, Universitas Jambi.

K

Karlina Sari, Siti (2021) PENGARUH PENERAPAN LKPD BERDASARKAN KERANGKA KERJATPACK TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELASVIIISMP N20KOTAJAMBIDITINJAUDARI PEMECAHANMASALAH. S2 thesis, Magister Pendidikan Matematika.

Khairunnisa, Nurdina (2021) PROBLEMATIKA IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA SECARA DARING PADA SISWA SMP KOTA JAMBI SELAMA PANDEMI COVID-19. S2 thesis, Magister Pendidikan Matematika.

Kurnia, Bj Nofrian (2021) Pengembangan Multimedia Model Tutorial Berbasis Problem Based Learning Pada Materi Aritmatika Sosial Untuk Siswa SMP. S2 thesis, UNIVERSITAS UNJA.

L

Lovyantika, Christin (2021) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS SISWA. S2 thesis, UIN Raden Intan Lampung.

M

Mariani, Rini (2021) Pengembangan Media Mobile Learning dengan Pendekatan Saintifik berbasis Keterampilan Berpikir Kritis Matematis Siswa Kelas XI Madrasah Aliyah. S2 thesis, Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai.

P

PARDIANSYAH, RIKO (2021) ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA BERDASARKAN KEMAMPUAN METAKOGNISI DI MADRASAH ALIYAH NEGERI 2 KOTA JAMBI. S2 thesis, Pasca Sarjana Pendidikan Matematika.

Prantauwati, Kurnia (2021) Pengaruh Lingkungan Belajar dan Minat Belajar di Masa Pandemi Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VII SMP N 3 Tungkal Ulu. S2 thesis, Universitas Jambi.

Putri, Aulia (2021) Analisis Kemampuan Pemecahan MAsalah Barisan dan Deret Berdasarkan Asimilasi dan Akomodasi PAda Gaya Kognitif Reflektif dan Impulsif. S2 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.

Putri, Yeni (2021) ANALISIS KESALAHAN KONSTRUKSI KONSEP DALAM PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA BERDASARKAN KERANGKA KERJA ASIMILASI DAN AKOMODASI DITINJAU DARI GAYA BELAJAR SISWA. S2 thesis, UIN Raden Intan Lampung.

permatasari, yunita (2021) Analisis kemampuan pemecahan masalah matematis siswa SMK terhadap pembelajaran Trigonometri secara online berbantuan android ditinjau dari kemandirisn siswa. S2 thesis, Megister pendidikan matematika.

R

Ria Syafitri Z, Vita (2021) ANALISIS KESALAHAN PENALARAN ANALOGI SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN PROSEDUR NEWMAN DITINJAU DARI GENDER. S2 thesis, Universitas Jambi.

S

Sa'adiah, halimatus (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) DAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW DITINJAU DARI KEMAMPUAN NUMERIK TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA. S2 thesis, UIN Raden Intan Lampung.

Safithri, Resdiana (2021) Pengaruh Penerapan Problem Based Learning (PBL) dan Project Based Learning (PjBL) Berdasarkan Self Efficacy Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Barisan dan Deret. S2 thesis, universitas jambi.

Septria, Rahmat and Saharudin, Saharudin (2021) ANALISIS BERPIKIR PSEUDO PADA ANAK AUTIS DALAM MEMECAHKAN SOAL MATEMATIKA (KASUS DI SLBN PROF. DR. SRI SOEDEWI MS SH JAMBI). S2 thesis, Magister Pendidikan Matematika.

Subakti, Dwiki Pasetya (2021) PENGEMBANGAN E-LKPD BERKARAKTERISTIK BUDAYA JAMBI MENGGUNAKAN MODEL DISCOVERY LEARNING BERBASIS STEM UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS. S2 thesis, Magister Pendidikan Matematika.

Syafitri, Aulia (2021) Pengaruh Penerapan Modelling Mathematic dan Problem Based Learning (PBL) Berdasarkan Kemampuan Verbal Visual Terhadap Kemampuan Literasi Matematika Siswa Pada Materi Teorema Phytagoras. S2 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.

Syafrudin, Anggi (2021) Analisis Metakognisi Mahasiswa dalam Pemecahan Masalah Melalui Sistem Pemrosesan Informasi. S2 thesis, Universitas Jambi.

W

Wahyuni, Sri (2021) PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS CORE (CONNECTING, ORGANIZING, REFLECTING, AND EXTENDING) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS PADA MATERI PERSAMAAN TRIGONOMETRI. S2 thesis, Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai.

Wahyuni, Sri (2021) PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS CORE (CONNECTING, ORGANIZING, REFLECTING, AND EXTENDING) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS PADA MATERI PERSAMAAN TRIGONOMETRI. S2 thesis, Pascasarjana Pendidikan Matematika.

Wulandari, Septiani (2021) Analisis Kesalahan Kontruksi Konsep Pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar dan Berdasarkan Pemberian Scaffolding. S2 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.

This list was generated on Sun Oct 12 06:02:29 2025 WIB.