![]() | Up a level |
Nurhadiyanto, Nurhadiyanto and Syafmen, Wardi and Sofnidar, Sofnidar (2019) PERBEDAAN MINAT BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VII SMPN 22 KOTA JAMBI YANG MENGGUNAKAN MODEL PAIKEM DAN MODEL PEMBELAJARAN LANGSUNG. PERBEDAAN MINAT BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VII SMPN 22 KOTA JAMBI YANG MENGGUNAKAN MODEL PAIKEM DAN MODEL PEMBELAJARAN LANGSUNG.
ALFIANSYAH, MUHAMMAD and Kamid, Kamid and Sofnidar, Sofnidar ANALISIS KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA FIELD INDEPENDENCE DALAM PEMECAHAN MASALAH BERBASIS PEMODELAN MATEMATIKA. MUHAMMAD ALFIANSYAH.
Nur abdillah, Amallia and Sofnidar, Sofnidar and Kamid, Kamid ANALISIS PROSES PEMBELAJARAN LUAR KELAS BERBASIS MODELLING MATHEMATICS DITINJAU DARI GAYA BELAJAR SISWA DI KELAS VIII SMP. Repository UNJA. (Submitted)
Damayanti, Emilia and Sofnidar, Sofnidar and Ramalisa, Yelli Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Siswa yang Memiliki Gaya Belajar Visual dalam Pemecahan Masalah Materi Segiempat Kelas VII A SMP Negeri 7 Muaro Jambi. Repository UNJA. (Submitted)
Damanik, Videlis Fery and Sofnidar, Sofnidar and Pasaribu, Feri Tiona Analisis Miskonsepsi Siswa dengan Gaya Kognitif Field Dependence pada Konsep Bilangan Pecahan di Kelas VII. Universitas Jambi. (Unpublished)
FAUZAN, AHMAD and Sofnidar, Sofnidar and Ramalisa, Yelli Analisis Pemecahan Masalah Berdasrkan Gaya Belajar Siswa Field Independent (FI) dan Field Dependent (FD) pada Materi Aljabar Kelas VIII SMP N 2 Kuala Tungkal. AHMAD FAUZAN.
Susanti, Agustina and Sufri, Sufri and Sofnidar, Sofnidar PENGEMBANGAN MODUL BERBASIS PENDEKATAN SAINTIFIK MENGGUNAKAN THINK-PAIR-SHARE MATERI TRIGONOMETRI DI KELAS X SMAN 1 MUARO JAMBI. repository unja. (Submitted)
Hertuti, Anis and Sofnidar, Sofnidar and Marlina, Marlina (2024) PENGEMBANGAN E-LKPD BERBANTUAN WEBSITE PADA PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA PADA MATERI BENTUK ALJABAR KELAS VII SMP. S1 thesis, Universitas Jambi.
Kurniati, Popi and Sofnidar, Sofnidar and Anwar, Khairul (2023) PENGARUH PENERAPAN BLENDED LEARNING MENGGUNAKAN APLIKASI CLASS DOJO DENGAN MODEL KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI ARITMATIKA SOSIAL KELAS VII SMP NEGERI 8 KOTA JAMBI. S1 thesis, Universitas Jambi.
Zalita, Zulvina Putri and Sofnidar, Sofnidar and Simatupang, Gugun M (2023) PENGARUH PENERAPAN BLENDED LEARNING BERBANTUAN APLIKASI EDLINK DENGAN MODEL KOOPERATIF THINK TALK WRITE (TTW) PADA MATERI TEOREMA PYTHAGORAS TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII SMP N 8 KOTA JAMBI. S1 thesis, Universitas Jambi.
Anggraini, Vivi and Sofnidar, Sofnidar and Anwar, Khairul (2023) PENGEMBANGAN VIDEO ANIMASI MENGGUNAKAN ANIMAKER UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA MELALUI PEMBELAJARAN BLENDED DENGAN MODEL DISCOVERY MATERI BANGUN RUANG SISI DATAR DI KELAS VIII SMP. S1 thesis, Universitas Jambi.
Dalfi, Febriza Wulan and Sofnidar, Sofnidar and Anwar, Khairul (2023) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Think Talk Write Berbatuan Aplikasi Geogebra Classroom terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa pada Materi Bangun Ruang Sisi Lengkung Kelas IX SMP N 8 Kota Jambi. S1 thesis, Universitas Jambi.
Ardila, Sindi and Sofnidar, Sofnidar and Anwar, Khairul (2023) PENGARUH PENERAPAN BLENDED LEARNING BERBANTUAN APLIKASI EDLINK DENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING PADA MATERI BANGUN RUANG SISI DATAR TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA KELAS VIII SMP N 2 KUALA TUNGKAL. S1 thesis, Universitas Jambi.
Irawan, Ardy and Winarni, Sri and Sofnidar, Sofnidar (2021) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN KOMIK MATEMATIKA BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN MENGGUNAKAN CORELDRAW PADA MATERI HIMPUNAN KELAS VII SMP/MTS. S1 thesis, FKIP.