Up a level |
Anggraini, Vivi and Sofnidar, Sofnidar and Anwar, Khairul (2023) PENGEMBANGAN VIDEO ANIMASI MENGGUNAKAN ANIMAKER UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA MELALUI PEMBELAJARAN BLENDED DENGAN MODEL DISCOVERY MATERI BANGUN RUANG SISI DATAR DI KELAS VIII SMP. S1 thesis, Universitas Jambi.
Angraini, Yunisha (2023) Deskripsi Kemampuan Literasi Matematis SIswa pada Materi Turunan Fungsi Aljabar Kelas XI SMK. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Annisa, Ana Barokatin and Mujahidawati, Dra and Novferma, Novferma (2023) Pengembangan E-Modul Berbasis STEAM (Science, Technology, Engineering, Art, Mathematics) dengan Tampilan Majalah untuk Meningkatkan Self-Efficacy Pada Siswa. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Ardila, Sindi and Sofnidar, Sofnidar and Anwar, Khairul (2023) PENGARUH PENERAPAN BLENDED LEARNING BERBANTUAN APLIKASI EDLINK DENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING PADA MATERI BANGUN RUANG SISI DATAR TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA KELAS VIII SMP N 2 KUALA TUNGKAL. S1 thesis, Universitas Jambi.
Arnila, Risma (2023) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Elektronik (E-LKPD) Berbasis Modelling Mathematics Menggunakan Live Worksheets Pada Materi Statistika di Kelas VIII SMP. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Arrohman, Moh Zuhruf (2023) ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI ADVERSITY QUOTIENT (AQ) PADA MATERI BARISAN ARITMETIKA DAN BARISAN GEOMETRI DI SMA NEGERI 10 BUNGO. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Azbawi, Rigita Wijayanti (2023) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM BERBANTUAN APLIKASI GEOGEBRA CLASSROOM TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA PADA MATERI EKSPONEN DI KELAS X MAN 1 KERINCI. S1 thesis, Universitas Jambi.
BANDI, KRIS (2023) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SEARCH SOLVE CREATE SHARE (SSCS) DAN MODEL PEMBELAJARAN LANGSUNG (DIRECT INSTRUCTION) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA MATERI STATISTIKA KELAS VIII SMP NEGERI 18 KOTA JAMBI. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
BANDI, KRIS (2023) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SEARCH SOLVE CREATE SHARE (SSCS) DAN MODEL PEMBELAJARAN LANGSUNG (DIRECT INSTRUCTION) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA MATERI STATISTIKA KELAS VIII SMP NEGERI 18 KOTA JAMBI. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Bagas Pati, Farrel (2023) PENGEMBANGAN FILM ANIMASI 3D MATEMATIKA DENGAN KONTEKS BUDAYA JAMBI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATERI PERBANDINGAN PADA SISWA SMP. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBi.
DAULAY, SYAIFUL BAHRI (2023) ANALISIS KEMAMPUAN LITERASI INFORMASI DENGAN ADANYA PERPUSTAKAAN KELILING MELALUI PROGRAM GEROBAK SINGGAH. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Dalfi, Febriza Wulan and Sofnidar, Sofnidar and Anwar, Khairul (2023) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Think Talk Write Berbatuan Aplikasi Geogebra Classroom terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa pada Materi Bangun Ruang Sisi Lengkung Kelas IX SMP N 8 Kota Jambi. S1 thesis, Universitas Jambi.
Destavania Nelriz, Sheffira (2023) Pengembangan Modul Berbantuan LINDO dengan Pendekatan Realistic Mathematic Education (RME) pada Materi Program Linear di SMA. S1 thesis, Universitas Jambi.
Erlina, Rizka and Winarni, Sri and Kumalasari, Ade (2023) Pengembangan Creativity Skills Assessment Dalam Pemecahan Masalah Matematika. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
FADHILA, NURFAIZA (2023) Pengembangan LKPD Berbasis Problem Based Learning (PBL) Berbantuan Website Wizer. Me Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa Pada Materi Bangun Datar Kelas VII SMP. S1 thesis, FKIP.
FIKRI, AIDIL (2023) DESAIN E-MODUL BERBASIS STEM DESIGN THINKING BERBANTUAN WONDERSHARE QUIZ CREATOR UNTUK MENINGKATKAN LITERASI MATEMATIS SISWA SMA PGRI 2 KOTA JAMBI. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Febrian, Verdi Dwi (2023) Pengembangan E-LKPD Berbasis Project Based Learning (PjBL) Berbantuan Liveworksheets untuk Meningkatkan Literasi Matematis Siswa SMP Kelas VIII. S1 thesis, Universitas Jambi.
firmansyah, m. imam (2023) ANALISIS KEMAMPUAN SISWA DALAM MEMECAHKAN MASALAH METEMATIKA MATERI ALJABAR BERDASARKAN TAKSONOMI SOLO PADA KELAS VII SMP NEGERI 18 KOTA JAMBI. S1 thesis, universitas jambi.
HARIFKI, IRVAN (2023) DESAIN E-MODUL BERBASIS RME (REALISTIC MATHEMATIC EDUCATION) MENGGUNAKAN TEKNOLOGI AR (AUGMENTED REALITY) PADA MATERI BANGUN DATAR SEGIEMPAT PADA SISWA KELAS VII SMPN 8 KOTA JAMBI. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Hanipa, Hanipa (2023) Pengembangan E-modul Berbasis Concept-Rich Instruction (CRI) Berbantuan Live Worksheet Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Siswa Pada Materi Bangun Ruang Sisi Lengkung. S1 thesis, Universitas Jambi.
Hikmah, Roo'idahtul (2023) PENGEMBANGAN GAME EDUKASI “MARU” BERBASIS ANDROID DENGAN BANTUAN SOFTWARE CONSTRUCT 2 PADA MATERI STATISTIKA KELAS VIII SMP. S1 thesis, Pendidikan Matematika.
INDRI, SILFIANI (2023) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN M-LEARNING BERILUSTRASI TEKA-TEKI SILANG BERBANTUAN GOOGLE SITE UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS VII SMP. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Indriani, Dina (2023) PENGEMBANGAN PERANGKAT ASESMEN KEMAMPUAN SPASIAL MENGGUNAKAN PROJECT BASED INSTRUCTION PADA MATERI BANGUN RUANG SISI DATAR DI SMP IT AN NAHL PERCIKAN IMAN JAMBI. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
KARTIKA, AMELLIA (2023) ANALISIS STRATEGI PEMECAHAN MASALAH SOAL CERITA MATEMATIKA DITINJAU BERDASARKAN GENDER DI KELAS VIII. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
KHOWARIRA, KHOWARIRA (2023) Analisis Kemampuan Representasi Matematis Siswa Dengan Gaya Kognitif Impulsif Dalam Menyelesaikan Soal Matematika Bentuk Cerita Pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel Di Kelas VIII SMP. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Khairunnisa, Wiranda (2023) Pengaruh Penerapan Pendekatan Realistic Mathematics Education (RME) Dan Contextual Teaching and Learning (CTL) Terhadap Kemampuan Mengkonstruksi Konsep SPLDV Pada Siswa Kelas VIII SMP N 1 Kota Jambi. S1 thesis, Universitas Jambi.
Kurniati, Popi and Sofnidar, Sofnidar and Anwar, Khairul (2023) PENGARUH PENERAPAN BLENDED LEARNING MENGGUNAKAN APLIKASI CLASS DOJO DENGAN MODEL KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI ARITMATIKA SOSIAL KELAS VII SMP NEGERI 8 KOTA JAMBI. S1 thesis, Universitas Jambi.
LATHIFA, ANGGIA RAHMA (2023) Perbandingan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Missouri Mathematics Project (MMP) dengan Model Pembelajaran IMPROVEdi Kelas VIII SMP. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
lestari, yuni (2023) Pengembangan E-Modul Berbasis Problem Based Learning Pada Materi Bilangan Untuk Meningkatkan Literasi Numerasi dan Kepercayaan Diri Siswa SMPN 2 Betara. S2 thesis, Magister Pendidikan Matematika.
MARLAINI, MARLAINI (2023) DESAIN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) BERBASIS MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING UNTUK MENDUKUNG KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA SMP. S1 thesis, Pendidikan Matematika.
Madani, Kelvin Adi (2023) Pengembangan Media Game Edukasi Matematika Berbasis Android Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa SMP. S1 thesis, Universitas Jambi.
Maharani, Dilla (2023) Desain E-Modul Berbasis Concept-Rich Instruction Berbantuan Wondershare Quiz Creator Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Siswa Pada Materi Teori Peluang. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Maudia, Nelva (2023) Analisis Kemampuan Literasi Numerasi Siswa Introvert dan Ekstrovert dalam Menyelesaikan Soal Berstandar AKM (Asesmen Kompetensi Minimum) Kelas VIII SMP. S1 thesis, Universitas Jambi.
Meiliana, Ajeng Dina (2023) PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS CONCEPT-RICH INSTRUCTION BERBANTUAN AUGMENTED REALITY UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA PADA MATERI DIMENSI TIGA DI KELAS XI SMK. S1 thesis, Universitas Jambi.
Mulyani, Agia (2023) PENGEMBANGAN VIDEO ANIMASI MENGGUNAKAN APLIKASI POWTOON DENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN LITERASI MATEMATIS PADA MATERI ARITMATIKA SOSIAL DI KELAS VII SMP. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Muspita, Asi (2023) Peningkatan Kemampuan Berpikir Komputasional Siswa dengan Menggunakan Model Pembelajaran Problem Based Learning untuk Memecahkan Masalah Matematika Siswa SMP. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
NURHASANAH, ANA (2023) ANALISIS KESALAHAN KONSTRUKSI KONSEP DALAM BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATERI POLA BILANGAN KELAS VIII SMP. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Ningsih, Widya (2023) DESAIN E-MODUL BERBASIS CASE BASED LEARNING BERBANTUAN APLIKASI KAHOOT UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA PADA MATERI TRIGONOMETRI. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Noval, M. Dafa (2023) Pengembangan Electronic Comics Mathematics Berbasis Pendekatan Realistic Mathematics Education untuk Meningkatkan Literasi Matematis Siswa Kelas VIII SMP. S1 thesis, Universitas Jambi.
PANJAITAN, TALENTA (2023) Desain Hypothetical Learning Trajectory pada Materi Lingkaran untuk Mendukung Kemampuan Pemecahan Masalah melalui Problem Based Learning. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
PUTRA, MEGI (2023) DESAIN GAME EDUKASI BERBASIS STEM (SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING AND MATHEMATICS) BERBANTUAN RPG MAKER MV UNTUK MENDUKUNG KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK PADA MATERI BANGUN RUANG SISI DATAR KELAS VIII SMP. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
PUTRI, ALFARANI MURTIA SASKIA (2023) PENGARUH PENERAPAN PEMBELAJARAN BLENDED BERBASIS PROYEK MENGGUNAKAN GEOGEBRA TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADA MATERI BANGUN RUANG SISI LENGKUNG SISWA KELAS IX SMP NEGERI 12 KOTA JAMBI. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Pranata, Aldi and Sufri, Sufri and Pasaribu, Feri Tiona (2023) PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS CONCEPT-RICH INSTRUCTION BERBANTUAN APLIKASI KAHOOT UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS PADA MATERI PERSAMAAN GARIS LURUS DI KELAS VIII SMP. S1 thesis, Pendidikan Matematika.
Pusparona, Anggia (2023) MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN SELF-REGULATION SISWA MELALUI PENDEKATAN PEMBELAJARAN BERBASIS DEEP DIALOG CRITICAL THINKING PADA MATERI BARISAN DAN DERET BILANGAN DI KELAS XI SMA NEGERI 6 MUARO JAMBI. S2 thesis, Universitas Jambi.
Puspita, Geni (2023) PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS PROYEK DESIGN THINKING BERBANTUAN AUGMENTED REALITY UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA PADA MATERI TRANSFORMASI GEOMETRI. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Putra, Fathurrahman Azhari (2023) Analisis Kemampuan Berpikir Aljabar Pada Materi Sistem Persamaan Linier Dua Variabel Siswa Kelas VIII SMP. S1 thesis, Universitas Jambi.
Putri, Novianti (2023) DESKRIPSI KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA DI KELAS XI SMK MAMBA’UL ULUM PADA MATERI PROGRAM LINEAR. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
puspita, fitra puja (2023) Pengembangan E-LKPD Menggunakan Pendekatan Worked Examples Untuk Mendukung Kemampuan Pemahaman Matematis Pada Materi Transformasi kelas IX SMP. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
QOMARIAH, ATUN (2023) Desain Media Pembelajaran E-Komik Matematika Berbasis Pendekatan Saintfik untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa pada Materi Statistika Kelas VII SMP. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
RAMADANI, VIRA (2023) ANALISIS KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA PISA KELAS VIII SMP N 30 MUARO JAMBI. S1 thesis, KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN PENDIDIKAN MATEMATIKA.
RULLAINI, KURNIA AGUSTIA (2023) PENGARUH PENERAPAN TEKNIK IDENTITAS KORPORAT BERBANTUAN MEDIA ANIMASI PADA MATERI POLA BILANGAN TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS KELAS VIII DI MTS NURUL HUDA MUARO JAMBI. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Rohim, M. Agus Muhtadi (2023) Pengaruh Penerapan pembelajaran Berdiferensiasi berdasarkan Kesiapan Belajar Siswa dengan Model Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Pada Materi Teorema Phytagoras di Kelas VIII SMP. S1 thesis, Universitas Jambi.
SEPTIKA, RONALYA DUTA PRATIWI (2023) PENGEMBANGAN MEDIA CHATBOT SCAFFOLDING DENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING MENGGUNAKAN E-LEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI SPLDV DI KELAS VIII MTs. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
SIREGAR, ILHAM MANGAIT TUA (2023) ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL MATEMATIS (KAM) PADA MATERI STATISTIKA SISWA KELAS VIII SMP. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
SITEPU, APRILLYANITA BR (2023) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) MENGGUNAKAN MODEL PROJECT BASED LEARNING (PJBL) UNTUK MENDUKUNG KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA KELAS VIII SMP. S1 thesis, PENDIDIKAN MATEMATIKA.
Samosir, Devi Sanjaya (2023) PROFIL BERPIKIR KREATIF SISWA SETINGKAT SEKOLAH DASAR TIPE SENSING INTROVERT DALAM MENYELESAIKAN SOAL PECAHAN BERBASIS ETNOMATEMATIKA. S1 thesis, Pendidikan Matematika.
Santosa, Afriana (2023) Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Ditinjau dari Resiliensi Matematis dan Gender. S2 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Silitonga, Frianti (2023) Pengembangan Modul Pembelajaran Berbasis Model Blended Learning Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Bentuk Aljabar Kelas VII SMP. S1 thesis, Pendidikan Matematika.
Simanjuntak, Rony Pargaulan and Winarni, Sri and Marlina, Marlina (2023) PENGEMBANGAN E-MODUL INTERAKTIF BERBASIS PENDEKATAN SAINTIFIK MENGGUNAKAN BOOK CREATOR UNTUK MENDUKUNG ALGEBRAIC THINKING PADA MATERI TURUNAN FUNGSI ALJABAR. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Syaputra, Febrian (2023) Pengembangan E-Multimedia Interaktif menggunakan Aplikasi Nearpod dalam Pembelajaran Blended Terintegrasi PBL untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah pada Materi Statistika di Kelas VIII SMP. S1 thesis, Universitas Jambi.
WIBOWO, FADHIA ALIVA (2023) PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION BERBANTUAN LIVE WORKSHEETS UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA PADA PEMBELAJARAN MATERI BANGUN RUANG SISI DATAR DI KELAS VIII SMP. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
WULANDARI, REKHA (2023) PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS MODEL CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) BERBANTUAN APLIKASI LIVEWORKSHEET UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA SMP. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Wulandari, Kharisma (2023) PENGEMBANGAN MODUL DENGAN AUGMENTED REALITY BERBASIS STEAM (SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING,ART, AND MATHEMATICS) UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELAJAR SISWA KELAS VIII SMP PADA MATERI BANGUN RUANG SISI DATAR. S1 thesis, Universitas Jambi.
Wulandari, Try (2023) ANALISIS BERPIKIR PSEUDO SISWA THINGKING INTROVERT DALAM MEMECAHKAN MASALAH PECAHAN BERBASIS ETNOMATEMATIKA. S1 thesis, Universitas Jambi.
Yenti, Yusma (2023) Desain E-Modul Berbasis Case Based Learning (CBL) Berbantuan Wondershare Quiz Creator Untuk Meningkatkan Literasi Matematis Siswa Pada Materi SPLTV. S1 thesis, Universitas Jambi.
Zalita, Zulvina Putri and Sofnidar, Sofnidar and Simatupang, Gugun M (2023) PENGARUH PENERAPAN BLENDED LEARNING BERBANTUAN APLIKASI EDLINK DENGAN MODEL KOOPERATIF THINK TALK WRITE (TTW) PADA MATERI TEOREMA PYTHAGORAS TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII SMP N 8 KOTA JAMBI. S1 thesis, Universitas Jambi.