Up a level |
-, Wijiati (2023) Analisis Keterlaksanaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair And Share (TPS) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Asam Basa Di Sman 9 Kota Jambi. S1 thesis, Universitas Jambi.
-, Yulinda (2023) Pengembangan Media Pembelajaran Mobile Learning dengan Menggunakan App Inventor sebagai Sumber Belajar pada Materi Hukum Dasar Kimia. S1 thesis, Universitas Jambi.
-Mashita, Mashita (2023) Pengembangan e-Modul Berbasis Inkuiri Pada Materi Hidrolisis Garam Kelas XI MIPA. S1 thesis, Pendidikan Kimia.
APRIYANTI, MARWINA (2023) PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS PENDEKATAN KONTEKSTUAL PADA MATERI SISTEM KOLOID. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
ARDIYAH, SITI and HARYANTO, HARYANTO and YUSNIDAR, YUSNIDAR (2023) PENGEMBANGAN FLIPBOOK KOLOID BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI KELAS XI IPA DI SMA NEGERI 11 KOTA JAMBI. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
ARSITA, ARSITA (2023) EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) BERBANTUAN MULTIMEDIA INTERAKTIF TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
AULIA, RIZA (2023) PENGEMBANGAN INSTRUMEN FOUR TIER MULTIPLE CHOICE TEST UNTUK MENGIDENTIFIKASI MISKONSEPSI SISWA PADA MATERI ASAM BASA. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Afifah, Nufya Yoelfita (2023) Analisis Penggunaan Model Numbered Heads Together (NHT) dan Pengaruhnya Terhadap Kreativitas Peserta Didik pada Materi Termokimia di SMAN 1 Muaro Jambi. S1 thesis, Universitas Jambi.
Aji, Dwi Aprilia (2023) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOLABORATIF TEKNIK STURCTURE PROBLEM SOLVING TERHADAP PENINGKATAN KREATIVITAS SISWA PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA DI SMA NEGERI 9 KOTA JAMBI. S1 thesis, Pendidikan Kimia.
Al Kautsar, Dio and Fuldiaratman, Fuldiaratman and Sanova, Aulia (2023) PENGEMBANGAN e-LEARNING BERBASIS MOODLE PADA MATERI HUKUM DASAR KIMIA PADA KELAS X. S1 thesis, Pendidikan Kimia.
Ana, Pebri (2023) PENGEMBANGAN e-LKPD INTERAKTIF BERBASIS PENDEKATAN KONTEKSTUAL BERORIENTASI KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK SMA PADA MATERI ASAM BASA. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Andriyani, Astri (2023) Pengembangan e-LKPD Berbasis Proyek Untuk Menunjang Pembelajaran Kimia Pada Materi Asam Basa di Kelas XI SMA. S1 thesis, Universitas Jambi.
Andrizal, Adith (2023) Pengembangan e-Panduan Praktikum pada Identifikasi Logam Berat Timbal (Pb) dalam Jajanan sebagai Kajian Pembelajaran Praktikum Dasar-Dasar Kimia Analitik. S1 thesis, Universitas jambi.
Angraeni, Nadya (2023) Pengembangan e-LKPD Berbasis Search, Solve, Create and Share (SSCS) Pada Materi Koloid Kelas XI MIPA Di SMA. S1 thesis, Universitas Jambi.
Anis Satriani, Desi (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Creative Problem Solving dengan Pendekatan STEAM terhadap Kreativitas Belajar Siswa pada Materi Asam Basa di SMA N 1 Muaro Jambi. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Apriliya, Adinda Zahra (2023) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN TSTS DAN ARGUMENTATIVE-TSTS DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN ARGUMENTASI SISWA PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA DI SMA. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Ardi, Rachel Sarita (2023) Pengembangan e-LKPD Berbasis Masalah Pada Materi Koloid Kelas XI SMA/MA. S1 thesis, Universitas Jambi.
Arizki, Teguh (2023) Pengembangan Multimedia Website Pembelajaran pada Materi Laju Reaksi Berorientasi Chemo-Entrepreneurship untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa SMA. S1 thesis, Universitas Jambi.
Aulia Zamratul, Dini (2023) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING BERBASIS STEM TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI SISTEM KOLOID. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Azhim, Zainuddin (2023) Pengembangan Multimedia Interaktif Berbasis Pendekatan TPACK Berbantuan Articulate Storyline Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa SMA Pada Materi Sifat Koligatif Larutan. S1 thesis, Universitas Jambi.
Bonita, Faradhilla (2023) Pengembangan Multimedia Interaktif berorientasi Chemo-Edutainment pada Materi Sistem Periodik Unsur di SMA. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Br Pangaribuan, Madalena (2023) PENGEMBANGAN E-MODUL PROJEK PENGUATAN PROFIL PELAJAR PANCASILA MELALUI PEMBUATAN TELUR ASIN UNTUK SISWA FASE E. S1 thesis, Universitas Jambi.
Desmarani, Suci (2023) PENGARUH E-LKPD PADA MODEL INQUIRY-FLIPPED CLASSROOM DAN SELF EFFICACY TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK. S2 thesis, PENDIDIKAN KIMIA.
Eprianti, Eni (2023) Pengembangan E-LKPD Interaktif Berbasis Chemo-Entrepreneurship Berbantuan Liveworksheets Pada Materi Larutan Asam dan Basa. S1 thesis, Universitas Jambi.
FAJRIN, GUSTINA ROMARTI (2023) PENGEMBANGAN VIDEO PEMBELAJARAN ISU LINGKUNGAN GLOBAL DENGAN PENERAPAN MODEL PBL. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
FRANSISKA, NADIA (2023) EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PREDICT OBSERVE EXPLAIN (POE) TERHADAP KEMAMPUAN ARGUMENTASI SISWA PADA MATERI ASAM BASA. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Gultom, Esra Oktapriani (2023) PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF ARTICULATE STORYLINE BERBASIS PENDEKATAN SAINTIFIK PADA MATERI HIDROKARBON. S1 thesis, Universitas Jambi.
HANDAYANI, OKTARI (2023) PENGEMBANGAN E-MODUL MATERI ALKALI BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
HANIFAH, ADINDA (2023) Pengembangan e-LKPD Interaktif pada Materi Termokimia Berbasis STEM-PjBL untuk Melatih Keterampilan Berpikir Kritis Siswa SMA N 2 Muaro Jambi. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Hanisa, Riza (2023) EFEKTIFITAS MODEL PEMBELAJARAN JIGSAW DAN ARGUMENTATIVE-JIGSAW DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN ARGUMENTASI SISWA PADA MATERI ASAM BASA DI SMA. S1 thesis, Universitas Jambi.
Harahap, Sayida (2023) PENGEMBANGAN e-MODUL BERBASIS STEAM PADA MATERI SIFAT KOLOID UNTUK MELATIH KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMA. S1 thesis, Universitas Jambi.
Haryati, Rizki (2023) Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Multipel Representasi Materi Koloid. S1 thesis, Universitas Jambi.
INDRIYANI, RISKA (2023) ANALISIS PEMAHAMAN MAHASISWA SEMESTER IV PENDIDIKAN KIMIA UNIVERSITAS JAMBI TENTANG MODEL PBL DAN PJBL DAN FAKTOR - FAKTOR YANG MENENTUKANNYA. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Ivontia, Dhea (2023) Analisis Implementasi Model Pembelajaran Think Pair Share dan Korelasinya Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Pada Materi Senyawa Hidrokarbon Kelas XI MIPA SMA N 8 Kota Jambi. S1 thesis, Universitas Jambi.
KRISNAWATI, JULIA (2023) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Learning Cycle 7E terhadap Keterampilan Proses Sains pada Materi Partikel Penyusun Benda dan Makhluk Hidup. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Kumalasari, Dara (2023) Pengembangan e-LKPD Materi Alkohol dan Eter Berbasis Discovery Learning di SMA. S1 thesis, Universitas Jambi.
linda, desma (2023) PENGEMBANGAN e-LKPD BERBASIS STEM-PjBL PADA MATERI KOLOID UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA DI SMA. S1 thesis, universitas jambi.
Maisurah, Marhaini (2023) Pengembangan Kuis Interaktif Multiple Choice Berbasis HOTS Sebagai Instrumen Penilaian Berbantuan Quizizz Pada Materi Sel Elektrokimia. S1 thesis, Universitas Jambi.
Manik, Grace (2023) Pengembangan e-Modul Interaktif Berbasis Pendekatan Kontekstual Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Pada Materi Sel Elektrolisis Kelas XII SMA. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Manurung, Ruth Ira Angel Br (2023) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERORIENTASI GAYA BELAJAR VIDOKI PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Marito, Yeremia Sintha (2023) EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN ARGUMENTATIVE PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KEMAMPUAN ARGUMENTASI SISWA PADA MATERI ASAM BASA. S1 thesis, Universitas Jambi.
Marito, Yeremia Sintha (2023) Marito, Yeremia Sintha. 2023. Efektivitas Penerapan Model Argumentative Problem Based Learning (PBL) Terhadap Kemampuan Argumentasi Pada Materi Asam Basa. Skripsi, Jambi: Program Studi Pendidikan Kimia, Jurusan Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Jambi, Pembimbing (I) : Muhammad Haris Effendi Hsb, S.Pd., M.Si., Ph.D. Pembimbing (II) : Dr.Drs. Harizon, M.Si. S1 thesis, Pendiddikan Kimia.
Marliya, Sinta (2023) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Predict, Observe, Explain (Poe) terhadap Keterampilan Proses Sains pada Materi Asam Basa Di SMA N 1 Muaro Jambi. S1 thesis, Universitas Jambi.
Maryati, Sri (2023) Pengembangan e-Modul Praktikum Kimia Organik Berbasis Aplikasi Canva: Analisis Kandungan Fitokimia Dari Ekstrak Etanol Tanaman Temulawak (Curcuma zanthorrhiza). S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Masturanda, Linggonilus (2023) PENERAPAN E-MAGAZINE OF CHEMISTRY PADA MATERI STRUKTUR ATOM TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SMA NEGERI 8 KOTA JAMBI. S1 thesis, Pendidikan Kimia.
NISRINA, WAHYU (2023) PENGEMBANGAN MOBILE LEARNING SMART BOOK BERBASIS SETS TERINTEGRASI EDUCATION FOR SUSTAINABLE DEVELOPMENT PADA MATERI HIDROKARBON (ISU KRISIS ENERGI). S1 thesis, Universitas Jambi.
Nababan, Soni Fitri (2023) PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF MATERI HIDROKARBON BERBASIS CHEMO-EDUTAINMENT UNTUK SISWA SMA KELAS XI. S1 thesis, UNIVERSITASJAMBI.
Novela, Yiyin (2023) PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS KONTEKSTUAL PADA MATERI ASAM BASA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS XI SMA. S1 thesis, Universitas Jambi.
Nugraha, Bintang (2023) Pengembangan Mind Map Interaktif Berbantuan Website pada Materi Termokimia Kelas XI SMA. S1 thesis, Universitas jambi.
Nurhayati, Nurhayati (2023) Pengaruh Penerapan Model Core (Connecting, Organizing, Reflecting, Extending) Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa pada Materi Larutan Penyangga di SMAN 1 Muaro Jambi. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Oktaviani, Putri (2023) Pengembangan Multimedia Pembelajaran Interaktif Pada Materi Asam Basa. S1 thesis, Universitas Jambi.
Oktaviani, Sri (2023) Efektivitas Penggunaan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL)Terhadap Keterampilan Proses Sains Pada Materi Asam Basa Dikelas XI Mia SMA Adhyaksa 1 Kota Jambi. S1 thesis, Universitas Jambi.
PESTIYA, MIKEN (2023) PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS PEMBELAJARAN KASUS KONSTEKTUAL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATERI ASAM BASA DI SMA. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
PUTRI, SINDY (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOLABORATIF-KREATIF BERBANTUAN MEDIA WORD SEARCH PUZZLE PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA TERHADAP KREATIVITAS SISWA SMAN 13 KOTA JAMBI. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
PUTRI EDYANA, SINDY (2023) ANALISIS KETERLAKSANAAN MODEL PEMBELAJARAN PROCESS ORIENTED GUIDED INQUIRY LEARNING (POGIL) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATERI ASAM BASA. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
PUTRI EDYANA, SINDY (2023) ANALISIS KETERLAKSANAAN MODEL PEMBELAJARAN PROCESS ORIENTED GUIDED INQUIRY LEARNING (POGIL) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATERI ASAM BASA. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
RAHAYU, RETNO PUJI (2023) PENGEMBANGAN e-MODUL MATERI HIDROKARBON BERBASIS CHEMO-EDUTAINMENT (CET) BERBANTUAN FLIP PDF PROFESSIONAL. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Rahmadayani, Febby (2023) Perbandingan Efektivitas Model Inquiry Learning Berjenjang terhadap Keterampilan Proses Sains pada Materi Larutan Elektrolit dan Non-elektrolit di SMA Negeri 4 Tanjung Jabung Barat. S1 thesis, Universitas Jambi.
Rahmadhani, Novia (2023) Pengembangan e-Panduan Praktikum pada Identifikasi Hidrokuinon dalam Kosmetik sebagai Kajian Pembelajaran Praktikum Kimia Organik. S1 thesis, Universitas Jambi.
Rahmadona, Desri Indah and Syahri, M.Pd, Dr. Dra. Wilda and Yusnaidar, S.Si, M.Si, Dr. Yusnaidar (2023) Pengembangan e-Modul Berbasis Problem Based Learning untuk Meningkatkan Berpikir Kritis Siswa Berbantuan Flip Pdf & Wordwall Pada Materi Larutan Elektrolit dan Non Elektrolit. S1 thesis, Pendidikan Kimia.
Ramadhan, Muhammad Khairi (2023) PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF BERBASIS WEBSITE GOOGLE SITES PADA MATERI SIFAT KOLIGATIF LARUTAN KELAS XII MIPA SMA. S1 thesis, Universitas Jambi.
Rezeki, Wilyanda (2023) PENGEMBANGAN WEBSITE PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERORIENTASI CHEMO-ENTREPRENEURSHIP PADA MATERI KOLOID. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Romadhoni, Keke (2023) Pengembangan E-Modul Berbasis Chemo-Entrepreneurship pada Materi Sifat Koligatif Larutan. S1 thesis, Universitas Jambi.
Rumahorbo, Nina Arista (2023) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) pada Materi Larutan Penyangga terhadap Keterampilan Proses Sains Siswa. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
SIMATUPANG, HERMINA (2023) Pengembangan e-modul Berbasis Creative Problem Solving Pada Materi Reaksi Redoks Kelas XII. Jurnal Pendidkan.
SINAGA, MARIA ANDRIANI (2023) PENGEMBANGAN e-LKPD BERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATERI KESETIMBANGAN KIMIA DI KELAS XI SMA. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
SIREGAR, MUTIARA AL FALAH (2023) Efektifitas Penerapan Model Problem Based Learning Pada Materi Larutan Elektrolit dan Non Elektrolit Berbantuan Media Powerpoint Interaktif Di SMA Negeri 2 Muaro Jambi. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Salsabilla, Adella (2023) Analisis Keterlaksanaan Model Pembelajaran Tipe Number Head Together (NHT) Dan Korelasi Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Pada Materi Larutan Penyangga. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Sanjaya Dwi, Sucitra (2023) Penerapan Model Pembelajaran Two Stay Two Stray (TSTS) danKorelasinya terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa pada Materi AsamBasa. S1 thesis, Universitas Jambi.
Sari, Diana (2023) PENGEMBANGAN LABORATORIUM VIRTUAL MATERI ASAM BASA BERBASIS ANDROID UNTUK SISWA SMA. S1 thesis, Universitas Jambi.
Sari, Putri Mayang (2023) PENGEMBANGAN MEDIA AUDIOVISUAL DENGAN PENERAPAN PROJECT BASED LEARNING TERINTEGRASI ENTREPRENEUR PADA TOPIK PEMANFAATAN LIMBAH PASAR TRADISIONAL SEBAGAI PAKAN CACING SUTERA (Tubifex sp). S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Sari, Sindi Permata (2023) PENGEMBANGAN e- PANDUAN PRAKTIKUM PADA PEMANIS BUATAN DALAM MINUMAN SEBAGAI PENUNJANG PRAKTIKUM BIOKIMIA. S1 thesis, Universitas Jambi.
Septian, Rara Akda (2023) Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Collaborative-Creative Bermedia Laboratorium Virtual terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif siswa pada Materi Larutan Elektrolit dan Non Elektrolit di SMA Negeri 2 Sungai Penuh. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Setiawan, M. David (2023) Pengembangan Multimedia Interaktif Berbasis Model Pembelajaran SiMaYang Berbantuan Smart Apps Creator Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa SMA Pada Materi Ikatan Kimia. S1 thesis, Universitas Jambi.
Shafura, Erina (2023) PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF BERBASIS GREEN CHEMISTRY PADA MATERI MINYAK BUMI TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS XI SMA. S1 thesis, Universitas Jambi.
Sianturi, Yohana Hotmauli (2023) Analisis Keterlaksanaan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing dan Pengaruhnya Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik pada Materi Hidrolisis Garam. S1 thesis, Universitas Jambi.
Siboro, Lusya (2023) PENGEMBANGAN E- MODUL METODE ILMIAH BERORIENTASI CHEMO-ENTREPRENEURSHIP UNTUK SMA MELALUI PROYEK PEMBUATAN TELOR ASIN ANEKA RASA. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Sihombing, Yohana Sabrina (2023) PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS PJBL UNTUK MENINGKATKAN MINAT DAN MOTIVASI PESERTA DIDIK PADA MATERI KOLOID SMA/MA. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Silaban, Elisabet. J (2023) Efektivitas Penerapan Model PBL Berbantuan Media E-Komik Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Pada Materi Larutan Penyangga Kelas XI MIPA Di SMA N 2 Muaro Jambi. S1 thesis, Universitas Jambi.
Siregar, Annisa Rahmawati (2023) Pengaruh Penerapan Model SiMaYang Tipe-II terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa pada Materi Larutan Asam Basa. S1 thesis, Universitas Jambi.
Situmorang, Jony Erwin (2023) Analisis Critical Thinking Ability Siswa Introvert Terhadap Penyelesaian Soal Higher Order Thinking Skills (Hots) Pada Materi Ikatan Kimia Di Sman 11 Muaro Jambi. S1 thesis, Universitas Jambi.
Sonia, Ike (2023) PENGEMBANGAN E-PANDUAN PRAKTIKUM PENGUJIAN KIMIA OBAT LORATADIN DALAM SEDIAAN TABLET PADA MATA KULIAH PRAKTIKUM KIMIA ORGANIK. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Syahri, Wilda (2023) PENGGUNAAN MULTIPEL REPRESENTASI DALAM MEMBANGUN PEMAHAMAN MAHASISWA PADA KELOMPOK MATA KULIAH KIMIA FISIK. In: PENGGUNAAN MULTIPEL REPRESENTASI DALAM MEMBANGUN PEMAHAMAN MAHASISWA PADA KELOMPOK MATA KULIAH KIMIA FISIK.
TAMPUBOLON, JUNALDI (2023) PENGEMBANGAN e-MODUL BERBASIS PENDEKATAN SAINTIFIK PADA MATERI ASAM BASA UNTUK PESERTA DIDIK KELAS XI MIPA SMAS NOMMENSEN JAMBI. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
TOGATOROP, ELSERIA (2023) PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA DI KELAS XI SMA. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Tamba, Lenny Friskha (2023) PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF PADA MATERI ASAM BASA KELAS XI SMA NEGERI 3 KOTA JAMBI. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Tambunan, Qusayri Al Farisi (2023) PENGEMBANGAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBANTUAN ARTICULATE STORYLINE 3 BERBASIS PENDEKATAN SAINTIFIK PADA MATERI LAJU REAKSI. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Tambunan, Suci Rohana Putri (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE (TTW) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA DALAM MATERI LARUTAN PENYANGGA. S1 thesis, Universitas Jambi.
Tiarasalfi, Putri Adri (2023) Efektivitas Penggunaan Model Pembelajaran Teknik Group Investigation Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Hidrolisis Garam Di SMAN 9 Kota Jambi. S1 thesis, Pendidikan Kimia.
Triana Rezky, Indah (2023) Pengaruh Pelaksanaan Model Pembelajaran CPS Tipe Treffinger Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Pada Materi Asam Basa. S1 thesis, Universitas Jambi.
ULY JAYANTI, ROSA (2023) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE DAN KORELASINYA TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI SISWA PADA MATERI ASAM BASA KELAS XI. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Udhiyah, Mitha and EffendiHasibuan,S.Pd.,M.Si.,PhD, MuhammadHaris and Syahri,M.Pd, Dr.Dra.Wilda (2023) Pengembangan Instrumen Soal berbasis argumentasi berbentuk buku digital pada materi termokimia. S1 thesis, universitas Jambi.
WAHYUNI, WINDA TRY (2023) Pengembangan e-Modul Materi Larutan Penyangga Berbasis Dicovry Learning di SMA. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
WIDI UDYA, CYNTIA (2023) PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF ARTICULATE STORYLINE BERBASIS KONTEKSTUAL TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA PADA POKOK BAHASAN LAJU REAKSI. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
WULANDARI, GADIS S (2023) PENGEMBANGAN e-LKPD INTERAKTIF MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT KELAS X SMA BERBASIS INKUIRI TERBIMBING. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Wulandari, Nestiya (2023) Pengembangan Penuntun Praktikum Berbasis Elektronik Pada Materi Elektrokimia Sel Volta Kelas XII IPA SMA. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
YUNITA, ANEKE (2023) PENGEMBANGAN e-KOMIK INTERAKTIF REAKSI REDOKS BERBASIS PENDEKATAN SAINTIFIK KELAS X MIPA. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Yana, Mari (2023) PENGEMBANGAN E-LKPD BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK PADA MATERI ASAM BASA. Based E-LKPD development based problem based learning to improve students' creative thinking skills on acid-base material.