Up a level |
Adrian, Vicky and Muhaimin, Muhaimin and Effendi, Haris (2020) Perbandingan antara Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TSTS dan Jigsaw terhadap Kemampuan Argumentasi Siswa pada Materi Hidrolisis Garam. S1 thesis, Universitas Jambi.
Aisyah Husna, Rifa and Haryanto, Haryanto and Sanova, Aulia (2020) Analisis keterlaksanaan model think pair share dan korelasinya dengan hasil belajar siswa kelas x mipa sma islam alfalah kota jambi. S1 thesis, Universitas jambi.
Aisyah Husna, Rifa and Haryanto, Haryanto and Sanova, Aulia (2020) Analisis keterlaksanaan model think pair share dan korelasinya dengan hasil belajar siswa kelas x mipa sma islam alfalah kota jambi. S1 thesis, Universitas Jambi.
Akhiria, Wulantri and Bakar, Abu and Fuldiaratman, Fuldiaratman (2020) Analisis Pelaksanaan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing (Guided Inquiry) pada Materi Asam Basa dan Pengaruhnya Terhadap Keterampilan Proses Sains Peserta Didik di Kelas XI MIPA SMAN 10 Kota Jambi. S1 thesis, Universitas Jambi.
Anggraeni, Cici and Bakar, Abu and Sanova, Aulia (2020) ANALISIS KETERLAKSANAAN STRATEGI PEMBELAJARAN GENERATIF DAN KORELASINYA TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA PADA MATERI HUKUM-HUKUM DASAR KIMIA DAN STOIKIOMETRI DI KELAS X MIPA SMAN 1 MUARO JAMBI. S1 thesis, Universitas Jambi.
Asmira, Ayu (2020) Analisis Penggunaan Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning Terhadap Kemampuan Literasi Sains Siswa Materi Larutan Penyangga Kelas XI MIPA SMA Negeri 12 Kota Jambi. S1 thesis, Universitas Jambi.
Aulia, Yolanda (2020) IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN SIMAYANG TIPE II DAN KORELASINYA DENGAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA PADA MATERI REDOKS KELAS X SMA NEGERI 7 KOTA JAMBI. S1 thesis, Universitas Jambi.
Azmi, Nidaul and Zurweni, Zurweni and Fuldiaratman, Fuldiaratman (2020) Analisis Model Pembelajaran SiMaYang Tipe-II pada Materi Titrasi Asam Basa dan Peluangnya untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Siswa Kelas XI SMA Islam Al-Falah Jambi. S1 thesis, Universitas Jambi.
BADRUZAMAN, M. ALJAZIRI (2020) PENGARUH PENGGUNAAN SOAL TERBUKA PADA PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA KELAS XI IPA DI SMAN 1 MUARO JAMBI. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Cristi, Elsa Maria (2020) Pengembangan e-Komik Kimia Pada Materi Asam dan Basa di Kelas XI IPA SMA. S1 thesis, universitas jambi.
Dwi Utami, Helda (2020) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERUPA GANTUNGAN KUNCI KONTEKSTUAL MATERI INSEKTA UNTUK SISWA KELAS X SMA. PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERUPA GANTUNGAN KUNCI KONTEKSTUAL MATERI INSEKTA UNTUK SISWA KELAS X SMA.
Ernanda, Fajar Rahma and Sanova, Aulia and Rusdi, Muhammad (2020) Analisis Pelaksanaan Model Learning Cycle 5E Pada Materi Larutan Penyangga dan korelasinya dengan Keterampilan proses sains peserta didik Kelas XI MIPA SMAN 5 Kota Jambi. S1 thesis, Universitas Jambi.
Ernawati, M Dwi Wiwik and minarni, minarni and Yusnaidar, Yusnaidar and Effendi, Haris (2020) PENGGUNAAN PROGRAM ENDNOTE UNTUK MEMPERMUDAH PENULISAN KARYA ILMIAH GURU SMA NEGERI 3 KABUPATEN MUARO. Jurnal Pengabdian Masyarakat Pinang Masak, 1 (1). pp. 31-35.
Faisal, Hudia Umami and Hasibuan, M. Haris Effendi and Bakar, Abu (2020) PENGEMBANGAN e- LKPD UNTUK MELATIH ARGUMENTASI SISWA PADA MATERI IKATAN KIMIA DI KELAS X. S1 thesis, Universitas Jambi.
Fariza, Ayu Azura (2020) PENGEMBANGAN E-LKPD BERBASIS KARAKTER MELALUI PENDEKATAN SAINTIFIK MENGGUNAKAN SOFTWARE 3D PAGEFLIP PADA MATERI LAJU REAKSI DI KELAS XI MIPA SMAN 9 KOTA JAMBI. S1 thesis, Universitas Jambi.
Fitri, Nurul Rahmiah and Asrial, Asrial and Harizon, Harizon (2020) Pengembangan Media Pembelajaran e-Chemical Bonding Untuk Siswa SMA. S1 thesis, Universitas Jambi.
Hanifah, Annisa (2020) PENGEMBANGAN VIRTUAL e-BALL AND STICK MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN PADA MATERI GEOMETRI MOLEKUL UNTUK KELAS X MIPA SMA. S1 thesis, Universitas Jmbi.
Hutagalung, Olyvia and epinur, epinur and Bakar, Abu (2020) ANALISIS KETERLAKSANAAN MODEL PEMBELAJARAN STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING PADA MATERI HIDROKARBON DAN HUBUNGANNYA DENGAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI PEMBELAJARAN ONLINE KELAS XI IPA SMA NEGERI 11 MUARO JAMBI. S1 thesis, Universitas Jambi.
Irawan, Wahyu Akbar and Syamsurizal, Syamsurizal and Harizon, Harizon (2020) ANALISIS PENERAPAN MODEL THINK TALK WRITE (TTW) BERBANTUAN MULTIMEDIA INTERAKTIF DAN KORELASINYA DENGAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA SMAN 4 KOTA JAMBI. S1 thesis, Universitas Jambi.
Jesika, Inggi (2020) Analisis Pelaksanaan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Pada Materi Larutan Penyangga dan Korelasinya dengan Keterampilan Proses Sains Siswa di SMA Islam Al-Falah Kota Jambi. S1 thesis, FKIP.
Khairunnisa, Imelda and Rusdi, M and Nazarudin, Nazarudin (2020) Analisis Pelaksanaan Model Pembelajaran Numbered Head Together (NHT) pada Materi Redoks dan Korelasinya dengan Keterampilan Komunikasi Siswa Kelas X MIPA SMA Negeri 10 Kota Jambi. S1 thesis, Universitas Jambi.
Khasanah, Ayu Nur and Asrial, Asrial and Ernawati, M Dwi Wiwik (2020) Analisis Pelaksanaan Model Pembelajaran Project Based Learning (PjBL) Menggunakan Pendekatan CEP Materi Larutan Penyangga dan Pengaruhnya terhadap Hasil Belajar Siswa. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
LISYANTI, DINA (2020) ANALISIS PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) DAN KORELASINYA DENGAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA. S1 thesis, Universitas Jambi.
Marsila, Nadia and Harizon, Harizon and Dewi, Fatria (2020) Analisis Penerapan Model Pembelajaran Creative Problem Solving (CPS) dan korelasinya dengan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa. S1 thesis, Universitas Jambi.
Mujiasih, Wahyu (2020) ANALISIS KETERLAKSANAAN MODEL LEARNING CYCLE 5E BERBANTUAN VIRTUAL LAB PADA MATERI KOLOID DAN KORELASINYA DENGAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA KELAS XI IPA SMA ISLAM AL FALAH JAMBI. S1 thesis, FKIP.
Murwani, Zelvy Amelia and Syahri, Wilda and Yusnaidar, Yusnaidar (2020) Studi Perbandingan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing dan Inkuiri Bebas Terhadap Hasil Belajar Pada Materi Hidrolisis Garam Berbantuan Zoom dan Google Classroom. S1 thesis, Universitas Jambi.
NOVRIANI, KARLINA (2020) Analisis Penggunaan Model Team Accelarated Instruction (TAI) dengan Pendekatan Research Skill Development Pada Materi Asam Basa Terhadap Kemampuan Komunikasi Kelas XI MIPA SMAN 4 Kota Jambi. S1 thesis, Universitas jambi.
Nirwana, Nina and Haryanto, Haryanto and Effendi, Haris (2020) ANALISIS PELAKSANAAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING DAN KORELASINYA DENGAN KEMAMPUAN LITERASI SAINS SISWA PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA SMA KELAS XI. S1 thesis, Universitas Jambi.
Nirwana, Nina and Haryanto, Haryanto and Effendi, Haris (2020) ANALISIS PELAKSANAAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING DAN KORELASINYA DENGAN KEMAMPUAN LITERASI SAINS SISWA PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA SMA KELAS XI. S1 thesis, Universitas Jambi.
Norma, Siti and Dewi, Fatria and Afrida, Afrida (2020) Pengembangan e-LKPD berbasis inkuiri terbimbing untuk Meningkatkan Psikomotor Siswa pada Materi Hidrolisis Garam Kelas XI SMAN 10 Kota Jambi. S1 thesis, Universitas Jambi.
Novra, Ardi (2020) Membangun Industri Peternakan Sapi Potong Rakyat: Sustainable Integrated Farmin System (SIFAS) Approach. 1, 1 (1). Unit Publikasi Fapet Unja, Jambi. ISBN 9786025094637
Nurhidayah, Desrika and Harizon, Harizon and Syahri, Wilda (2020) Analisis Penerapan Model Pembelajaran Problem Solving pada Materi Larutan Penyangga dan Korelasinya dengan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa di SMA Negeri 6 Kota Jambi. S1 thesis, Universitas Jambi.
Nurohmah, Ika (2020) ANALISIS KETERLAKSANAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) PADA MATERI LAJU REAKSI DAN KORELASINYA DENGAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA KELAS XI MIPA SMAN 5 KOTA JAMBI. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
PUTRI, MELLYCHA LIANI (2020) ANALISIS PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE Numbered Heads Together (NHT) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATERI REDOKS. S1 thesis, Universitas Jambi.
Putra, Fauzan Maha and Fuldiaratman, Fuldiaratman and Dewi, Fatria (2020) MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA PADA PEMBELAJARAN KIMIA MATERI REAKSI REDOKS MELALUI DIMENSI FIND & GENERATE OF RESEARCH SKILL DEVELOPMENT (RSD) DI MA LABORATORIUM KOTA JAMBI. S1 thesis, Universitas Jambi.
RINI, RINI and Harizon, Harizon and Afrida, Afrida (2020) Analisis Pelaksanaan Model Pembelajaran Learning Cycle 7E dan Korelasinya dengan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa pada Materi Larutan Penyangga di SMAN 12 Kota Jambi. S1 thesis, Universitas Jambi.
Riza Kurniati. AR, Marta (2020) Pengembangan e-LKPD Berbasis Masalah dengan Scaffolding pada Materi Reaksi Redoks Kelas X MIPA SMA. S1 thesis, FKIP.
Rizka, Annisa Triama (2020) Analisis Keterlaksanaan Model Contextual Teaching and Learning (CTL) dan Korelasinya dengan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Pada Materi Reaksi Redoks di Kelas X MIPA SMAN 1 Muaro Jambi. S1 thesis, Universitas Jambi.
Rizkita, Maya (2020) Analisis Penggunaan Model Predict Observe Explain (POE) dan Korelasinya dengan Hasil Belajar Siswa pada Materi Hidrolisis Garam Kelas XI MIPA SMAN 12 Kota Jambi. S1 thesis, Universitas Jambi.
Satria A.Y., - (2020) ANALISIS KETERLAKSANAAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING DAN KORELASINYA DENGAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI IKATAN KIMIA DI SMAN 9 KOTA JAMBI. S1 thesis, Univeristas Jambi.
Sitanggang, Iin Ayu Putri (2020) Analisis Keterlaksanaan Model Pembelajaran Creative Problem Solving (CPS) dan Korelasinya dengan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa pada Materi Hidrolisis Garam Kelas XI IPA SMA Negeri 8 Kota Jambi. S1 thesis, Universitas Jambi.
Theresia Sitinjak, Santa (2020) ANALISIS KETERLAKSANAAN MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) MELALUI PENDEKATAN OPEN-ENDED DAN KORELASINYA DENGAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA KELAS XI MIPA SMA NEGERI 10 KOTA JAMBI. S1 thesis, Universitas Jambi.
Virantika, Nadila and Effendi, Haris and Dewi, Fatria (2020) ANALISIS PELAKSANAAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMIBING DAN KORELASINYA DENGAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA DI SMAN 6 KOTA JAMBI. S1 thesis, Universitas Jambi.
Weni, Weni (2020) Analisis Keterlaksanaan Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) dan Korelasinya dengan Kemampuan Multipel Representasi Siswa pada Materi Hidrolisis Garam Kelas XI MIPA SMAN 10 Kota Jambi. S1 thesis, FKIP.
Widhatul, Mutiara and Naswir, Muhammad and Malik, Affan (2020) Analisis penggunaan model pembelajaran think talk write (TTW) dan hubungannya terhadap hasil belajar siswa pada materi koloid kelas XI MIPA MA LABORATORIUM Kota Jambi. S1 thesis, Universitas Jambi.
Yanto, Jelpapo Putra and Ernawati, M Dwi Wiwik and epinur, epinur (2020) EFEKTIVITAS PEMBERIAN SCAFFOLDING DALAM MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF SISWA PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA DI SMAN 3 KOTA JAMBI. S1 thesis, Universitas Jambi.
Yulianti, Heni and Syahri, Wilda and Muhaimin, Muhaimin (2020) Perbandingan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa dengan Menggunakan Model Pembelajaran PBL dan Discovery Learning Materi Hidrolisis Garam di SMA Negeri 2 Kota Jambi. S1 thesis, Universitas jambi.
Yusnaidar, Yusnaidar and Syahri, Wilda and Demiati, Demiati (2020) Studi Perbandingan Model Pembelajaran Snowball Throwing dan Talking Stick terhadap Hasil Belajar pada Materi Stoikiometri Berbantuan Zoom dan WhatsApp. S1 thesis, Universitas Jambi.